Karang Potong Ocean View, Tempat Wisata Baru di Cianjur dengan Laut Biru

Rabu, 08 Juni 2022 - 12:47 WIB
loading...
Karang Potong Ocean View, Tempat Wisata Baru di Cianjur dengan Laut Biru
Karang Potong Ocean View, tempat wisata baru di Cianjur tengah viral di media sosial. Tempat wisata ini memiliki keindahan pantai dengan hamparan laut biru. Foto/Disparbud Jabar
A A A
JAKARTA - Karang Potong Ocean View, tempat wisata baru di Cianjur , Jawa Barat tengah viral di media sosial. Pasalnya, tempat wisata ini memiliki keindahan pantai yang memesona dengan hamparan laut biru.

Berdasarkan keterangan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Jawa Barat, Rabu (8/6/2022) tidak hanya indah, tempat wisata ini juga punya konsep yang kekinian.

Di mana ada berbagai aktivitas seru seperti wisata selfie, resort, glam camp resto, tempat makan, dan taman bermain anak-anak.

Daya tarik utama Karang Potong Ocean View Cianjur sendiri, berada pada gaya bangunan yang unik dengan latar belakang pemandangan alam berupa hamparan laut biru yang indah.

Karang Potong Ocean View, Tempat Wisata Baru di Cianjur dengan Laut Biru



Karang Potong Ocean View, Tempat Wisata Baru di Cianjur dengan Laut Biru


Beragam spot foto di Karang Potong Ocean View Cianjur diadopsi dari gaya berbagai negara di seluruh dunia. Di antaranya Gerbang Torii Jepang, Colosseum Roma Italia, spot foto di atas jaring, saung-saung dengan bentuk unik, candy tone neon flex, hingga balon udara.

Untuk menuju Karang Potong Ocean View, wisatawan bisa mengaksesnya menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Jika berangkat dari pusat kota Cianjur menggunakan kendaraan roda dua, Amda membutuhkan waktu sekitar 3 jam. Sedangkan jika menggunakan kendaraan roda empat, waktu perjalanan tentu akan sedikit lebih lama.

Karang Potong Ocean View berlokasi di Sagaranten Sindangbarang, tepatnya di Kampung Sedekan, Jalan Raya Sindangbarang Cidaun, Mekarlaksana, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.


Untuk menikmati berbagai fasilitas di Karang Potong Ocean View, wisatawan bisa membeli tiket masuk dengan harga Rp15 ribu per orang saat hari biasa dan Rp20 ribu per orang saat hari libur.

Jika ingin berkunjung ke sini, Karang Potong Ocean View buka setiap hari mulai dari pukul 06.00-18.00 WIB. Adapun waktu terbaik untuk datang adalah pagi hari saat matahari belum terlalu terik dan sore hari jelang matahari terbenam.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)