Viral! Bocah Tayamum dan Sholat di Bus, Disebut Harta yang Diidamkan Orangtua

Rabu, 08 Juni 2022 - 18:00 WIB
loading...
Viral! Bocah Tayamum dan Sholat di Bus, Disebut Harta yang Diidamkan Orangtua
Video yang memperlihatkan bocah laki-laki sedang tayamum dalam bus tengah viral di media sosial. Foto/Instagram @undercover.id
A A A
JAKARTA - Video yang memperlihatkan bocah laki-laki sedang tayamum dalam bus tengah viral di media sosial . Usai bertayamum, bocah tersebut melanjutkan dengan sholat sambil duduk di dalam bus yang sedang melaju.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @undercover.id. Terlihat bocah berambut pendek yang memakai baju cokelat sedang duduk seorang diri di kursi penumpang dekat jendela. Sementara itu, kursi di sebelahnya dipenuhi barang bawaan.

Bocah itu terlihat mengusap kedua telapak tangan, kemudian dilanjutkan dengan menempelkannya ke kursi penumpang di depan. Dia tampak begitu khusyuk melakukan gerakan tayamum lainnya.



Setelah bertayamum, bocah itu salat dengan tenang sambil duduk di kursi penumpang. Tanpa ada orangtua yang mendampingi, bocah itu terlihat lancar melaksanakan sholat seorang diri.

Peristiwa itu direkam oleh penumpang yang duduk di kursi seberang. Tak ayal banyak netizen yang kagum dengan bocah tersebut lantaran tak melupakan kewajiban sholat di tengah perjalanan. Hingga kini video itu telah disaksikan oleh ribuan netizen, dan mendapat 130 komentar serta 8.422 likes.

"Masya Allah semoga selalu dilindungi allah.. Kapanpun dan dimanapun, anak soleh," tulis sena****.





"MasyaALLAH anak soleh,,sampe malu diri liat anak kecil bs lebih taat sholat dimanapun berada," komentar 0l1v****.

"Ini niy harta yg semua orang tua muslim idam2kan," kata angg****.

"Masya Allah anak sholeh. Hebat ibu sm bapanya," ujar dewi****.

"Ya Allah semoga anak2 kita jgn ada yg pernah ninggalin sholat," harap mia****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)