J-Hope BTS Jadi Headliner Festival Musik Lollapalooza 2022, Bareng Metallica hingga Green Day

Rabu, 08 Juni 2022 - 17:35 WIB
loading...
J-Hope BTS Jadi Headliner Festival Musik Lollapalooza 2022, Bareng Metallica hingga Green Day
J-Hope BTS menjadi headliner festival musik Lollapalooza 2022. Berlangsung di Grant Park Chicago pada 28-31 Juli 2022, J-Hope akan menutup festival. Foto/Instagram J-Hope BTS
A A A
JAKARTA - J-Hope BTS menjadi headliner untuk festival musik Lollapalooza 2022. Berlangsung di Grant Park Chicago pada 28-31 Juli 2022, J-Hope akan menutup festival pada hari Minggu (31/7/2022) dan menjadi artis Korea Selatan pertama yang tampil di panggung utama di sebuah festival musik besar AS.

Selain J-Hope, Lollapalooza juga mengumumkan bahwa Tomorrow x Together (TXT) telah ditambahkan ke lineup. Grup tersebut akan tampil pada Sabtu (30/7/2022) dan menandai debut festival AS mereka.

“Saya senang menyambut J-Hope dan Tomorrow x Together ke dalam keluarga Lollapalooza. Para seniman ini telah diberi hadiah besar dalam komunikasi,” kata pendiri Lollapalooza, Perry Farrell dilansir dari Variety, Rabu (8/6/2022).

“Penonton global mereka berbicara bahasa yang berbeda tetapi memiliki hasrat yang kuat untuk musik mereka. Lolla adalah tempat di mana semua genre musik hidup dalam harmoni. Ini adalah superstar dari fenomena global K-Pop, dan kami sangat bersemangat untuk mereka di festival tahun ini,” sambungnya.


J-Hope akan bergabung bersama co-headliners Metallica, Dua Lipa, J. Cole dan Green Day, serta Kygo, Big Sean, Jazmine Sullivan, Don Toliver, Charli XCX, Idles, Turnstile dan banyak lagi.

Penambahan J-Hope dan TXT karena Doja Cat telah membatalkan beberapa pertunjukan festival musim panasnya, termasuk Lollapalooza dan karena masalah pada tenggorokannya.

Penyanyi itu mengunggah cuitan di Twitter pada 20 Mei 2022 yang menjelaskan ketidakhadirannya dan mengonfirmasi bahwa dia akan menjalani operasi amandel. Karena itu, dia membutuhkan waktu untuk pulih.

Tahun lalu, Lollapalooza juga berlangsung di Grant Park dan menjadikannya sebagai salah satu festival besar pertama yang kembali digelar setelah pandemi Covid-19.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1966 seconds (0.1#10.140)