Badan Terlalu Besar, Deddy Corbuzier Sempat Bikin Desainer Baju Nikahnya Kesulitan

Rabu, 08 Juni 2022 - 19:09 WIB
loading...
Badan Terlalu Besar, Deddy Corbuzier Sempat Bikin Desainer Baju Nikahnya Kesulitan
Samuel dan Lianto Wongso dari Wong Hang Tailor kerap dipercaya sejumlah artis Tanah Air untuk mendesain baju pernikahan mereka. Terbaru, Deddy Corbuzier yang dibuatkan jas oleh sang desainer. Foto/Instagram Lianto Wongso
A A A
JAKARTA - Samuel dan Lianto Wongso dari Wong Hang Tailor kerap dipercaya sejumlah artis Tanah Air untuk mendesain baju pernikahan mereka. Terbaru, Deddy Corbuzier yang dibuatkan jas oleh sang desainer.

Tak cuma Deddy, Azka Corbuzier juga dibuatkan baju oleh Samuel dan Lianto untuk hari pernikahan sang ayah dengan Sabrina Chairunnisa.

Rupanya, bentuk badan Deddy yang berotot sempat menyulitkan sang desainer.

"Deddy ini yang lumayan ribet dan sulit, karena body-nya emang gede banget. Kita sempat bercanda, badan lo kayak bison ya, gede di atas kecil di bawah. Jadi cukup ribet, cukup sulit," kata Samuel Wongso, Rabu (8/6/2022).

Samuel mengaku, sempat dibuat pusing oleh Deddy yang ukuran tubuhnya bisa berubah setiap saat.

"Pusingnya adalah, dia badannya sering berubah. Kalau lagi kenceng, dia mompa terus badannya, gede. Kalau lagi kendor ya pasti agak gembos dikit. Jadi ya up and down badannya dia itu," papar Samuel.

"Deddy dua kali kita ukur. Pertama, lalu kedua kita fitting sempat ada perubahan warna di H-4 karena mau lebih terang sedikit. Tapi kalau terang, badannya kegedean. Kemarin last minute ada perubahan," lanjutnya.

Lianto menambahkan, urusan warna juga butuh kehati-hatian. Pasalnya, Deddy ingin terlihat wibawa di hari pernikahannya.

"Kita mesti hati-hati memilih warna buat Deddy. Kita lihat estetikanya, biar beliau kelihatan wibawanya. Desain mempengaruhi karakter tiap manusia. Beda artis beda karakter, beda kemauan. Bikin kita bergairah untuk terus mencarikan solusi," beber Lianto.

Untuk diketahui, selain Deddy Corbuzier, duo Wongso ini juga mendesain baju pernikahan suami Maudy Ayunda, Jesse Choi, dan Demas Narawangsa, suami Eva Celia. Tiga pasangan artis tersebut menikah di waktu yang berdekatan dan ketiganya memesan busana pada desainer yang sama.

"Ya semua mendadak, tiba-tiba. Dalam satu minggu itu artisnya datang di waktu hampir bersamaan, cuma selisih hari. Mereka pasti nggak ngeplan barengan. Dateng di hari hampir bersamaan, ya udah kita interview, tanya venue dan dekorasinya," pungkas Samuel.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)