3 Tiket Masuk Tempat Wisata Termahal di Indonesia, Ada Candi Borobudur

Rabu, 08 Juni 2022 - 21:19 WIB
loading...
3 Tiket Masuk Tempat Wisata Termahal di Indonesia, Ada Candi Borobudur
Candi Borobudur belakangan menjadi perbincangan. Hal tersebut terjadi usai adanya wacana harga tiket naik Candi Borobudur yang dibanderol dengan harga Rp750 ribu untuk turis lokal dan Rp1 jutaan bagi wisatawan asing. Foto-Foto/Freepik
A A A
JAKARTA - Candi Borobudur belakangan menjadi perbincangan. Hal tersebut terjadi usai adanya wacana harga tiket naik Candi Borobudur yang dibanderol dengan harga Rp750 ribu untuk turis lokal dan Rp1 jutaan bagi wisatawan asing.

Indonesia menyimpan banyak destinasi wisata yang indah dan sayang untuk dilewatkan. Mulai destinasi alam yang mempunyai panorama indah maupun situs bersejarah yang mempesona.

Namun, untuk pergi ke destinasi-destinasi wisata tersebut, Anda perlu mempersiapkan budget liburan. Seperti bila Anda ingin ke destinasi-destinasi wisata di bawah ini, yang indah, namun memerlukan persiapan biaya yang tidak sedikit.



Sebab, untuk pergi ke sana, Anda membutuhkan transportasi, akomodasi, hingga membayar biaya tiket masuk yang mahal. Meski begitu, tentu Anda tidak akan menyesal pergi ke destinasi-destinasi cantik ini. Lantas, tempat wisata mana saja sih? Berikut daftarnya, seperti dirangkum pada Rabu (8/6/2022).

1. Candi Borobudur

3 Tiket Masuk Tempat Wisata Termahal di Indonesia, Ada Candi Borobudur


Candi Borobudur belakangan menjadi perbincangan. Hal tersebut terjadi usai adanya wacana harga tiket naik Candi Borobudur yang dibanderol dengan harga Rp750 ribu untuk turis lokal dan Rp1 jutaan bagi wisatawan asing. Tarif tersebut dikhususkan bagi wisatawan yang hendak menaiki kawasan Candi Borobudur.

Sementara itu, bagi yang hendak berkeliling di pelatarannya saja, dikenakan tarif tiket masuk yang normal. Yaitu Rp50 ribu untuk turis lokal dan USD25 untuk wisatawan mancanegara.

Walaupun demikian, wacana tarif menaiki Candi Borobudur tersebut sampai saat ini masih terus dikaji dan belum final.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)