Kejutan Ulang Tahun Ammar Zoni dari Irish Bella, Bertema Rock

Rabu, 08 Juni 2022 - 23:50 WIB
loading...
Kejutan Ulang Tahun Ammar Zoni dari Irish Bella, Bertema Rock
Ammar Zoni tengah berbahagia. Pasalnya hari ini, Rabu (8/6/2022), suami Irish Bella itu bertambah usia menjadi 29 tahun. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Ammar Zoni tengah berbahagia. Pasalnya hari ini, Rabu (8/6/2022), suami Irish Bella itu bertambah usia menjadi 29 tahun.

Rupanya, Irish Bella diam-diam sudah mempersiapkan sebuah surprise birthday party untuk sang suami. Adapun konsep dari kejutan acara ulang tahun itu bertemakan rock. Para tamu pun mengenakan kostum serbahitam.

Ammar yang tiba di lokasi acara sekitar pukul 20.40 WIB, tampak terkejut dengan surprise yang diberikan sang istri. Sebab, sejak dulu bintang sinetron Ikatan Cinta itu menyukai lagu-lagu rock.



"Jujur masih speechless sih, karena banyak hal yang dalam diri kita pengin kembali lagi, makanya kayak gini, demen lagu-lagu rock dan itu ketahan," ujar Ammar Zoni di Hotel Daima Norwood Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/6/2022).

Ammar lantas mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang istri karena telah mewujudkan hobinya yang kini tertahan itu.

"Dan sekarang kamu udah mewujudkan itu, aku nggak bisa berkata apa-apa lagi, yang jelas aku mengucapkan terima kasih kepada kamu," tutur Ammar Zoni.

Tak ketinggalan, Irish Bella pun menyisipkan sebuah doa untuk ayah dari anak-anaknya itu.

"Doanya terbaik buat suamiku, semoga sehat selalu, semakin terus menebar kebaikan, semoga kita diberi umur yang panjang, semoga kita bisa bersama sampai masa tua," pungkas Irish Bella.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)