Viral! Pasangan Ini Ketemu Jodohnya di KRL, Netizen Malah Julid

Kamis, 09 Juni 2022 - 10:41 WIB
loading...
Viral! Pasangan Ini Ketemu Jodohnya di KRL, Netizen Malah Julid
Sebuah video tengah viral di media sosial, memperlihatkan seorang perempuan merekam pria secara diam-diam di dalam KRL. Foto/Tangkapan layar Twitter @LiniKini_id
A A A
JAKARTA - Sebuah video tengah viral di media sosial , memperlihatkan seorang perempuan merekam pria secara diam-diam di dalam KRL.

Sadar direkam, pria tersebut menghampiri perempuan tersebut dan 'ngajak' kenalan. Kisah mereka ternyata berlanjut hingga akhirnya lamaran.

Video tersebut dibagikan akun TikTok @masyrifandhs_. Diterangkan di sana kalau awalnya si perempuan bertemu jodohnya itu di KRL. Dia benar-benar merekam pria yang duduk di depannya.

Sampai akhirnya pria tersebut sadar dirinya direkam secara diam-diam. Itu membuat si perempuan takut dan kikuk.



"Enggak lama dia nyamperin. Pertanyaan awal: 'Ada yang bisa dibantu, kak?'. Kikuk banget gua," tulis si perempuan di video TikTok-nya yang viral itu.

Kemudian video memperlihatkan foto keluarga besar yang sepertinya itu dimaknai pertemuan dua keluarga antara si perempuan dan laki-laki yang direkamnya diam-diam. Selidik punya selidik, itu acara lamaran.

Sayangnya, setelah video ini viral, netizen malah julid. Ya, netizen mengecam keras aksi si perempuan yang secara diam-diam merekam orang asing tanpa izin terlebih dulu.

"Ya, ini ceritanya terkesan lucu kebetulan happy ending. Tapi, direkam diam-diam sama orang enggak dikenal itu creepy," tulis @semangkase***.

"Sorry for being party pooper, tapi ngerekam orang diam-diam itu enggak sopan. Jangan dinormalisasi dong. Aku salah satu orang yang enggak nyaman kalau ada orang yang ngerekam diam-diam gini. Hargai privasi orang lain. Thankyou," ungkap @Stray***.

"Hari ini aku belajar, kalau cewek yang ngerekam cowok itu boleh, tapi kalau sebaliknya cowok yang ngerekam cewek itu enggak boleh," kata @toouch***.

"Ini namanya stalking, kok malah diumbar-umbar?" ketus @poll***.

"Cuma konten. Aslinya mereka sudah saling kenal," ungkap @senau***. Direspon netizen lain, "Lebih percaya ini," komentar yang lain @EmayYa***.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)
pixels