Komitmen Dukung Industri Musik dan Kreatif, BonCabe Hadir di Lexiconcert Isyana Sarasvati

Rabu, 08 Juni 2022 - 10:58 WIB
loading...
Komitmen Dukung Industri Musik dan Kreatif, BonCabe Hadir di Lexiconcert Isyana Sarasvati
BonCabe turut berpartisipasi dalam pergelaran konser musik intimate Isyana Sarasvati Lexiconcert di Jakarta. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi Isyana Sarasvati kembali menggelar konser musik untuk promosi album terbarunya yang bertajuk Lexiconcert Live On Tour di lima kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Bali.

Rangkaian tur Isyana Sarasvati Lexiconcert ini dimulai dari Kota Jakarta, tepatnya pada tanggal 3 Juni 2022 yang berlokasi di Basketball Hall Senayan.

Sebagai bentuk dukungan pada industri musik, BonCabe yang merupakan pelopor sambal tabur pertama di Indonesia ingin berperan aktif pada event - event musik di tanah air.

Seperti saat ini, BonCabe juga turut berpartisipasi dalam pergelaran konser musik intimate Isyana Sarasvati Lexiconcert di Jakarta.



Setelah melewati masa pandemi yang cukup lama ini, tentunya banyak orang yang sudah merindukan konser musik, khususnya bagi Isyanation yang sudah tak sabar untuk melihat penampilan dari idola mereka yang konsernya sudah tertunda selama dua tahun akibat pandemi.

“Melihat mulai aktif kembalinya kegiatan offline dan event-event besar seperti konser musik, kami sebagai brand berkomitmen untuk selalu hadir dan mendukung tumbuhnya industri kreatif, BonCabe akan selalu berusaha hadir bagi BonCabe Lovers di setiap momen-momen membahagiakan salah satunya seperti konser perdana Isyana ini setelah pandemi,” ujar Meylanie Tambelangi selaku Head Of Brand Communication PT Kobe Boga Utama.

Meylani menambahkan BonCabe percaya dengan adanya acara seperti ini akan membantu musisi untuk dapat terus berkarya dan memajukan industri musik yang ada di Indonesia dan juga dengan hadirnya BonCabe pada Isyana Sarasvati Lexiconcert di Jakarta, BonCabe bisa lebih dekat dengan konsumen dan Isyanation yang datang ke konser tersebut.

Dalam pergelaran Isyana Sarasvati Lexiconcert di Jakarta ini, BonCabe juga mendirikan booth dimana pengunjung dapat menikmati sajian pedas khas BonCabe dan bermain mini games berhadiah seperti Wheels of Fortune.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)