Dinilai Kurang Sopan, Mayang Blokir Kontak Chika

Kamis, 09 Juni 2022 - 12:52 WIB
loading...
Dinilai Kurang Sopan, Mayang Blokir Kontak Chika
Anak kedua Doddy Sudrajat, Mayang Lucyana Fitri sudah tak berkomunikasi lagi dengan Chika, setelah sang ayah cerai dengan Puput. / Foto: MPI/Arya Ravato Bagasraga
A A A
JAKARTA - Anak kedua Doddy Sudrajat , Mayang Lucyana Fitri sudah tak berkomunikasi lagi dengan Chika, setelah sang ayah cerai dengan Puput.

Bahkan, adik mendiang Vanessa Angel itu telah memblokir kontak gadis yang pernah menjadi adik tirinya tersebut.

Mayang menilai sikap Chika kurang sopan. Pasalnya tidak pernah berkomunikasi dengannya secara langsung, tetapi justru melalui perantara temannya.

Baca juga: Meroket hingga 1.000 Kasus di Afrika, Akankah Cacar Monyet Jadi Endemik?

"Dia nanya barang lewat temannya. Padahal itu jauh sebelum aku block dia. Dia minta barang di apartemen, tapi melalui temannya," kata Mayang ketika dijumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, 8 Juni 2022.

"Jadi temannya yang chat ke Mayang, kan masih bisa komunikasi dengan baik, tapi malah nyuruh teman. Terus juga chat teman kurang sopan gitu, jadi ya sudah lah," lanjut dia.

Mayang tidak merasa menyesal usai memutus hubungan dengan Chika. Mengingat Chika bersama ibunya, Puput juga sudah memilih menutup komunikasi.

"Enggak sedih juga sih, kan dulu aku sempat tinggal berdua doang sama daddy ya udah enggak sedih sedih banget," ucapnya.

Baca juga: Nycta Gina Blak-blakan Sempat Ogah Siaran Bareng Desta, Ini Alasannya

Mayang dan Chika sebelumnya berada dalam satu grup musik, namun kini terpisah dan memilih bersolo karier.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)