Babyface Ungkap Mendiang Michael Jackson Pernah Ingin Kencani Halle Berry

Sabtu, 25 April 2020 - 21:51 WIB
loading...
Babyface Ungkap Mendiang Michael Jackson Pernah Ingin Kencani Halle Berry
Babyface mengungkap salah satu rahasia tentang mendiang penyanyi legendaris, Michael Jackson. / Foto: Cafe Wha
A A A
INDIANAPOLIS - Musisi Kenneth Brian Edmonds atau yang dikenal Babyface baru saja mengungkap salah satu rahasia tentang mendiang penyanyi legendaris, Michael Jackson (MJ). Menurut pengakuannya, mendiang MJ pernah naksir aktris Halle Berry.

"Berbicara tentang MJ, itu mengingatkan saya pada sebuah kisah-kisah nyata, fakta yang menyenangkan," kata Babyface seperti dikutip laman Daily Mail, baru-baru ini. "Suatu kali, Michael memanggil saya, Michael berkata, 'Babyface, apakah Anda tahu siapa Halle Berry?' Saya berkata, "Ya, saya tahu Halle Berry."

"Lalu, MJ berkata, 'Bisakah Anda membantu saya? Saya ingin Anda menghubunginya karena saya ingin mengajaknya berkencan'. Aku bilang 'Apa?', dan dia berkata, 'Hubungi dia, aku ingin mengajaknya berkencan," tutur Babyface.

Karena Babyface tidak mempunyai nomor Halle Berry, dia pun mencoba menghubungkan Michael ke manajemennya. Tetapi langkah itu tidak terbukti berhasil.

Dalam siarannya, Babyface berkata pada penonton, "Aku tidak bisa memberitahu dengan tepat apa yang dikatakan Halle, tapi aku membayangkan itu mungkin akan menjadi sesuatu seperti ini..." Usai mengucapkan kalimat tersebut, Babyface sejurus kemudian memutar klip dari film "Berry Boom 1992".

Warganet menunjukkan banyak reaksi terhadap cerita tersebut. "Hari ini aku mengetahui bahwa MJ mencoba menembak dan mengajak Halle Berry berkencan dan aku tidak bisa melupakannya," kata seorang penonton.

"Michael Jackson menggunakan Babyface sebagai steker untuk Halle Berry adalah kelenturan tertinggi!" kata pengguna internet lainnya.

Sementara itu, Halle Berry tercatat telah menikah tiga kali. Namun, sejak perceraian yang ketiga dengan Olivier Martinez pada 2016, aktris 53 tahun itu masih menyendiri bersama dengan dua buah hatinya. Di sisi lain, mendiang MJ sudah dua kali menikah, pertama dengan Lisa Marie Presley (1994-1996), kemudian dengan Debbie Rowe (1996-1999). MJ, yang lahir pada 29 Agustus 1958, mengembuskan napas terakhir pada 2009.

(Deslita Krissanta Sibuea)
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2285 seconds (0.1#10.140)