Keren! Alasan Deddy Corbuzier Baru Nikahi Sabrina Chairunnisa Tahun Ini Tuai Kekaguman Netizen

Kamis, 09 Juni 2022 - 16:16 WIB
loading...
Keren! Alasan Deddy Corbuzier Baru Nikahi Sabrina Chairunnisa Tahun Ini Tuai Kekaguman Netizen
Deddy Corbuzier menikahi Sabrina Chairunnisa setelah sembilan tahun berpacaran. Deddy memiliki alasan tersendiri mengapa baru meminang wanita kelahiran 1992 itu pada tahun ini. Foto/Instagram Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier menikahi Sabrina Chairunnisa setelah sembilan tahun berpacaran. Deddy memiliki alasan tersendiri mengapa baru meminang wanita kelahiran 1992 itu pada tahun ini.

Seolah ingin menjawab pertanyaan banyak orang, Deddy mengungkapkan alasannya baru menikahi Sabrina pada 6 Juni 2022, padahal hubungan mereka sudah berjalan sangat lama. Apalagi guru spiritual Deddy, yakni Gus Miftah, sudah sejak 2019 mendesak sang Youtuber untuk menikah kembali.



Melalui unggahan di Instagram belum lama ini, Deddy menjelaskan bahwa tak mudah untuk memutuskan menikah lagi lantaran ia memiliki seorang putra. Butuh waktu baginya untuk meyakinkan diri maupun sang anak, Azka, hingga benar-benar siap menjalani kehidupan rumah tangga yang baru.

"Saya punya seorang anak yang harus saya rawat sampai saya yakin bahwa dia siap untuk menangani semuanya sendiri. Sampai dia benar-benar siap, hidup saya hanya didedikasikan buat dia," ungkap Deddy dalam bahasa Inggris, dikutip Kamis (9/6/2022).

Deddy menjelaskan pula alasan tak mengundang banyak tamu ke acara pernikahannya. Yakni ingin acaranya itu sakral, tanpa ada kesan mewah.

"Kami juga hanya mengundang 50 orang yang hanya merupakan saudara dan rekan bisnis.. Tertutup dari media dan bahkan sahabat sahabat kami.. Krn tuk saya saat ini pernikahan tujuan nya adalah SAH.. Bukan WAH...," tutur Deddy.

Baca Juga: Deddy Corbuzier-Sabrina Chairunnisa Menikah, Azka: Aku Bahagia untuk Mereka



Kalimat 'pernikahan tujuannya sah bukan wah' rupanya mendapat perhatian tersendiri dari netizen. Mereka kagum dengan prinsip Deddy tersebut, juga tentang kepeduliannya pada Azka sehingga memilih mengenyampingkan kepentingan diri sendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)