Jadi Brand Ambassador EVOS Esports, Angel Perankan Serial Terbaru Berdasarkan Kisah Pribadinya

Kamis, 09 Juni 2022 - 17:35 WIB
loading...
Jadi Brand Ambassador EVOS Esports, Angel Perankan Serial Terbaru Berdasarkan Kisah Pribadinya
Angelica Anastasia atau yang biasa disapa sebagai Angel, baru-baru ini, jadi perbincangan hangat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Angelica Anastasia atau yang biasa disapa sebagai Angel, baru-baru ini, jadi perbincangan hangat. Pasalnya, sang brand ambassador EVOS Esports ini baru saja berperan di dalam sebuah serial web.

Meski merupakan pertama kalinya masuk ke dunia perfilman, akting Angel cukup memuaskan dan mendapat pujian dari para penggemar. Dalam serial berjudul Angel tersebut, ia berperan sebagai Angel, yaitu dirinya sendiri.

Serial Angel sendiri diambil dari kisah nyata perjalanan karirnya, mulai dari lulus SMA hingga menjadi brand ambassador e-sport pertama di Indonesia. Selain karir, serial ini juga membahas berbagai sisi menarik dari kehidupan Angel, seperti keluarga dan para sahabatnya.

Baca juga: 5 Film Thailand Rating 18+, Penuh Adegan Panas yang Bikin Deg-degan

"Jadi series ini bercerita tentang aku, dari seorang pelajar yang baru aja lulus dari SMA, terus kekeuh gitu, yakin kalo kuliah itu belum tentu bikin sukses. Dari situlah mulai mencari pekerjaan-pekerjaan," jelas Angel dalam acara konferensi pers 3 Juni 2022 silam.

Ia lalu melanjutkan, "Sampai akhirnya dapatlah kerja sebagai SPG. Sambil kerja itu, pas lagi jaga, ketemu pihak EVOS dan akhirnya jadi BA EVOS. Cuma pas jadi BA EVOSnya sendiri pun ada tantangannya lagi."

Melalui serial Angel, ia berharap penonton tak hanya dapat hiburan yang menyenangkan, namun juga mengetahui sisi lain dari kehidupan seorang brand ambassador tim e-sport yang tak banyak diketahui sebelumnya.

Serial Angel dapat disaksikan secara eksklusif di Vision+ , dengan episode barunya yang hadir setiap hari Jumat pukul 16.00 WIB. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan untuk menyaksikan episode lengkapnya, Anda bisa berlangganan Vision+ premium.

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 9 Juni 2022: Andin Dilaporkan ke Polisi, Papa Surya Berang

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)