Azka Corbuzier Masih Panggil Sabrina Chairunnisa 'Kakak', Kalina Ocktaranny: Itu Komitmen Saya dengan Papanya

Kamis, 09 Juni 2022 - 22:00 WIB
loading...
Azka Corbuzier Masih Panggil Sabrina Chairunnisa Kakak, Kalina Ocktaranny: Itu Komitmen Saya dengan Papanya
Kalina Ocktaranny bersama putranya, Azka Corbuzier. Foto/Instagram Kalina Ocktaranny
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny mengungkapkan alasan anaknya, Azka Corbuzier, masih memanggil Sabrina Chairunnisa dengan sebutan kakak.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu mengatakan, hal tersebut sudah menjadi komitmen sebelum ia resmi bercerai dengan Deddy Corbuzier.

"Maaf kalau kata-kata aku ini ada menyinggung, emang dari dulu sebelum kami ketuk palu berpisah, kami sudah punya komitmen, saya dengan papa Azka sudah komitmen siapa pun pasangan saya itu tetap dipanggil kakak, om atau nama. Begitu juga sebaliknya, pasangan papanya Azka dipanggil kakak, tante, atau nama," jelas Kalina saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2022).



Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier disinyalir ingin panggilan mama dan papa hanya untuk mereka. Jika nanti menikah dengan Ricky Miraza, Kalina pun memastikan Azka bakal memanggil calon suaminya itu dengan sebutan kakak.

"Jadi, papanya Azka tetap Mas Deddy, mamanya Azka tetap Kalina. Jadi, panggilan mama itu tetap Kalina. Ricky dipanggilnya Kak Ricky. Jadi ya nggak ada panggilan papa dan mama untuk yang lain karena mungkin buat orang lain enggak masalah panggil papa mama," tuturnya.



Lebih lanjut, Kalina tak lupa memberikan ucapan selamat kepada sang mantan suami yang baru saja melangsungkan pernikahan.

"Kalau beliau (Deddy Corbuzier-red) hanya mengundang orang terdekat, bagus dong. Jadi ya memang tidak perlu pernikahan dengan kemewahan. Aku pribadi mengucapkan selamat untuk kalian berdua," jelasnya.

Kalina juga berharap pernikahan tersebut menjadi yang terakhir bagi Deddy Corbuzier. "Semoga ini pernikahan terakhir untuk papa dari anak aku, serta yang pertama dan terakhir untuk pasangannya," tutup Kalina.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)