Jasad Eril Ditemukan, Atalia sang Ibunda: Alhamdulillah Allahu Akbar!

Kamis, 09 Juni 2022 - 20:38 WIB
loading...
Jasad Eril Ditemukan, Atalia sang Ibunda: Alhamdulillah Allahu Akbar!
Jasad Emmiril Kahn Mumtadz yang tenggelam di Sungai Aare, Swiss, telah ditemukan. Kabar itu sudah dipastikan oleh pihak KBRI di Bern, Swiss, setelah dilakukan tes DNA. Foto/Instagram Atalia Praratya
A A A
JAKARTA - Jasad Emmeril Kahn Mumtadz yang tenggelam di Sungai Aare, Swiss, telah ditemukan. Kabar itu sudah dipastikan oleh pihak KBRI di Bern, Swiss, setelah dilakukan tes DNA.

Penemuan jasad pemuda yang akrab disapa Eril itu disambut dengan keharuan oleh sang ibunda, Atalia Praratya. Tak lama setelah Dubes Indonesia di Swiss menggelar konferensi pers, ibu dua anak itu langsung bersyukur dan mengucap takbir.

"Alhamdulillah Allahu Akbar!" seru Atalia di Insta Story-nya, Kamis (9/6/2022).



Kepolisian Swiss sebelumnya mengabarkan kalau pihaknya telah menemukan jasad seorang WNI yang hilang saat berenang pada 26 Mei lalu. Setelah penemuan jasad tersebut, tes DNA pun dilakukan. Hasilnya menyatakan DNA jasad sama dengan Atalia, yang berarti itu adalah Eril.

"DNA sdh dinyatakan sama dengan saya...," ujar Atalia.

"Innalillaahi wainna ilaihi rojiiuuun," ucapnya.

Sebelumnya, Atalia juga sempat mengunggah video untuk mengenang Eril. Ia mengungkapkan kecintaan sang putra pada air, yang diyakini bakal membawanya pulang. Hal itu rupanya menjadi kenyataan pada hari ini, setelah Eril ditemukan jasadnya dan akan segera dipulangkan ke Indonesia. Melalui air pula, Eril berpulang kepada sang Maha Kuasa.

"Eril dan kecintaannya pada air… yang mengantarkannya "pulang" …," tulis Atalia.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)