Nggak Pakai Ribet, Begini Cara Kasih Hadiah ke Orang Terdekat

Jum'at, 10 Juni 2022 - 08:38 WIB
loading...
Nggak Pakai Ribet, Begini Cara Kasih Hadiah ke Orang Terdekat
Ultra Voucher di AladinMall by Mister Aladin bisa menjadi pilihan hadiah yang istimewa. Foto/Aladin Mall
A A A
JAKARTA - Keberadaan seseorang yang sudah lama berada di hati kita tentu menjadikan dirinya sangat spesial. Karenanya, tak heran jika kita ingin membahagiakan orang tersebut. Biasanya, cara menunjukkan kasih sayang kita kepadanya adalah dengan memberikannya hadiah.

Akan tetapi, memberikan hadiah pun tak semudah yang dibayangkan. Butuh ide kreatif supaya hadiah dari kita terlihat menarik di mata pasangan. Terlebih jika Anda tidak mengetahui apa yang paling disukai pasangan, maka hal ini akan menjadi sulit.

Nah, daripada menerka-nerka yang akhirnya akan membuat pasangan kecewa, lebih baik berikan saja Ultra Voucher yang tersedia di AladinMall by Mister Aladin. Utra Voucher Gift Card adalah sebuah kartu yang berisi value yang dapat digunakan untuk bertransaksi di dalam aplikasi Ultra Voucher. Voucher ini akan aktif dan harus dipindahkan ke dalam aplikasi Ultra Voucher selama 6 bulan.

Ultra Voucher pun bisa digunakan di banyak platform seperti Alfamart, Boga Grup, Indomaret, KFC, MAP, Shell, Transmart Carrefour, Super Indo, dan masih banyak lagi. Dengan demikian, pasangan Anda pun bisa memilih langsung barang-barang yang diinginkannya.



Selain itu, nominal voucher yang tersedia pun cukup beragam. Mulai dari Rp25.000 hingga Rp1.000.000. Sehingga, Anda bisa dengan mudah menyesuaikan dengan bujet yang dimiliki. Tak perlu menguras kantong, kan?

Menariknya, Ultra Voucher ini tak hanya cocok diberikan untuk pasangan saja, namun juga seluruh orang terdekat yang Anda cintai. Makanya, tunggu apa lagi, segera borong Ultra Voucher di AladinMall by Mister Aladin biar si dia makin sayang!

Tak usah khawatir soal harga, karena saat ini Ultra Voucher lagi ada diskon spesial untuk nominal tertentu. Selain itu, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia lho! Wah, yang pasti Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah plus banyak untungnya.

Anda juga bisa mengunjungi website aladinmall.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik yang berlangsung setiap harinya!

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di https://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)