Foo Fighters Akan Gelar Konser Mengenang sang Drummer Taylor Hawkins

Jum'at, 10 Juni 2022 - 09:07 WIB
loading...
Foo Fighters Akan Gelar Konser Mengenang sang Drummer Taylor Hawkins
Band rock Foo Fighters berencana menggelar dua konser mengenang kepergian mendiang Taylor Hawkins, sang drummer. / Foto: LA Times
A A A
SEATTLE - Band rock Foo Fighters berencana menggelar dua konser mengenang kepergian mendiang Taylor Hawkins, sang drummer.

Konser tersebut juga menjadi penampilan perdana Foo Fighters usai kepergian sang drummer pada 25 Maret lalu.

Seperti menukil Rolling Stone, Kamis, 9 juni 2022, rencananya Foo Fighters akan menggelar konser tersebut pada 3 September di Stadion Wembley, London, dan 27 September di Forum, Los Angeles.

Baca juga: Sang Kekasih Nabila Ishma Tulis Pesan Mengharukan setelah Jenazah Eril Ditemukan

Adapun informasi lengkap seputar perhelatan tersebut bakal diumumkan dalam waktu dekat. Sementara, tiket konser ini akan dijual mulai 17 Juni melalui situs resmi band rock asal Seattle, Amerika Serikat.

"Jutaan orang berduka atas kematian Taylor Hawkins yang terlalu dini pada 25 Maret. Ini merupakan tribute yang tulus dan penuh semangat dari para penggemar serta musisi yang diidolakan Taylor," tulis Foo Fighter dalam sebuah pernyataan.

"The Taylor Hawkins Tribute Concerts akan menyatukan beberapa artis, keluarga Hawkins dan tentu saja saudara-saudara Foo Fighters-nya untuk merayakan kenangan Taylor dan warisannya sebagai ikon rock global," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Foo Fighters juga menyampaikan pesan dari istri mendiang Taylor Hawkins, Alison.

"Terima kasih dan kekaguman saya yang terdalam untuk komunitas global Foo Fighters dan penggemar Taylor di seluruh dunia atas curahan cinta kalian masing-masing untuk Taylor yang kita cintai," sebutnya.

Alison menilai, tribute ini menjadi penghibur yang tak ternilai untuknya dan keluarga selepas kepergian suaminya.

Seperti diketahui, Taylor Hawkins meninggal dunia pada 25 Maret 2022 di usia 50 tahun saat Foo Fighters sedang tur di Amerika Selatan.

Baca juga: 5 Obat Tradisional Penurun Kolesterol, Alami dan Khasiatnya Diyakini Ampuh!

Kendati demikian, hingga saat ini, penyebab meninggalnya Taylor Hawkins secara resmi belum diketahui.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)