Ditemukan Utuh, Istri Ridwan Kamil Yakin Allah Menjaga dan Memuliakan Jenazah Eril

Jum'at, 10 Juni 2022 - 09:38 WIB
loading...
Ditemukan Utuh, Istri Ridwan Kamil Yakin Allah Menjaga dan Memuliakan Jenazah Eril
Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya merasa sangat bersyukur putranya, Emmeril Kahn Mumtadz akhirnya telah ditemukan meski sudah dalam kondisi tak bernyawa. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya merasa sangat bersyukur putranya, Emmeril Kahn Mumtadz akhirnya telah ditemukan meski sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Seperti diketahui, Emmeril atau yang akrab disapa Eril dinyatakan hilang setelah tenggelam di sungai Aare, Swiss, pada 26 Mei 2022.

Jenazah Eril akhirnya ditemukan 8 Juni 2022 oleh pihak kepolisian Bern, Swiss di Bendungan Engehalde.

Baca juga: Sang Kekasih Nabila Ishma Tulis Pesan Mengharukan setelah Jenazah Eril Ditemukan

"Alhamdulilah Allahu Akbar! Ditemukannya a Eril dalam keadaan utuh, lengkap, bersih, tampan, tersenyum dan wangi setelah 14 hari menghilang, membuat saya yakin seyakin yakinnya bahwa Allah menjaga dan memuliakannya," tulis Atalia dalam unggahan di akun Instagramnya @ataliapr, Jumat (10/6/2022).

"Hilanglah kini segala khawatir dan gundah yang selama ini kami rasakan. Dari resah kini berubah menjadi rasa syukur yang begitu dalam, karena tentu tidak ada yang lebih diinginkan oleh seorang hamba selain berada dalam liputan kasih sayang Allah di akhir hidupnya. Husnul khatimah," lanjutnya.



Sebagai seorang ibu, Atalia tak henti-hetinya menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT dengan ditemukannya jenazah putranya dalam keadaan utuh.

"Allahu Akbar, Allahu Akbar, Alhamdulillah ya Allah, terima kasih atas segala kasih sayangmu kepadanya," tulis Atalia dalam unggahan yang sama.

Selain itu, Atalia juga tidak lupa untuk menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mencari dan memulangkan jenazah Eril.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)