Anak Ulang Tahun, Larissa Chou Janji Pilihkan Ayah Sambung Terbaik

Jum'at, 10 Juni 2022 - 12:17 WIB
loading...
Anak Ulang Tahun, Larissa Chou Janji Pilihkan Ayah Sambung Terbaik
Yusuf, anak Larissa Chou baru saja berulang tahun yang ke-5. Pada momen pertambahan usia putranya itu, Larissa berjanji akan memilihkan ayah sambung terbaik. Foto/Instagram Larissa Chou
A A A
JAKARTA - Yusuf, anak Larissa Chou baru saja berulang tahun yang ke-5. Pada momen pertambahan usia putranya itu, Larissa tak hanya memberikan doa tapi juga berjanji akan memilihkan ayah sambung yang terbaik untuknya.

Janji tersebut diketahui dari postingan Instagram pribadi Larissa. Dalam unggahannya, mantan istri Alvin Faiz tersebut memperlihatkan momen perayaan ulang tahun Yusuf di sebuah panti asuhan yang digelar secara sederhana.

"Sudah 5 tahun.. yusuf sayang. Masya Allah, Alhamdulillah.. Sekarang kita ber 2 dulu ya nak..," tulis Larissa dikutip pada Jumat (10/6/2022).

"Ada saat nya nanti ya, mamah akan pilihkan papah sambung terbaik untuk yusuf.. yang pasti utama harus pilihan Allah," sambungnya.

Anak Ulang Tahun, Larissa Chou Janji Pilihkan Ayah Sambung Terbaik


Baca Juga: Yusuf Sakit Paru-Paru, Larissa Chou ke Alvin Faiz: Anak Ini Belum Ditengok Ayahnya



Mengakhiri unggahannya, Larissa tak lupa meminta doa untuk Yusuf. Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka turut bahagia dan mendoakan cucu mendiang Ustaz Arifin Ilham itu.

"Mohon doa doa terbaik untuk Yusuf ya teman-teman. semoga doa-doa baiknya juga kembali untuk yang mendoakan," tutup Larissa.

"Barakallah fii umrik yusuff," kata netizen.

"Selamat ulangtahun yusuf anak solehhh," tulis netizen.

Baca Juga: Larissa Chou Sebut Alvin Faiz Tak Pernah Jenguk Yusuf, Henny Rahman Minta Maaf

"Barakallah fii umrik fii Rizki fii dunia walahiroh anak sholih," komentar netizen.

"Masyaallah sehat ya Yusuf sama mamanya, semoga papamu bahagia didunia bukan diakhirat ya...??? melihat kau anak Sholeh simpan dibenahmu semoga kau besar bisa membahagiakan mamamu dan pasanganmu ya sayang.....," papar netizen.

"MasyaAllah Tabarakallah... panjang umur yusuf, sehat selalu," ujar netizen lainnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1749 seconds (11.210#12.26)