Sejak Pandemi, Pet Shop Makin Sering Dikunjungi Pemilik Hewan Peliharaan

Kamis, 09 Juni 2022 - 14:42 WIB
loading...
Sejak Pandemi, Pet Shop Makin Sering Dikunjungi Pemilik Hewan Peliharaan
Memelihara dan merawat hewan peliharaan menjadi salah satu pilihan yang banyak dilakukan orang selama pandemi Covid-19. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Memelihara dan merawat hewan peliharaan menjadi salah satu pilihan yang banyak dilakukan orang selama pandemi Covid-19. Alhasil, bisnis pet shop mendapat imbas positif.

Hewan peliharaan bagi sebagian orang menjadi hiburan tersendiri di kala beraktivitas di rumah. Mereka tentunya kerap memenuhi kebutuhan hewan peliharaanya melalui pet shop.

Demikian sebagaimana diungkapkan Marketing Representative PT Nusa Pet Indo, Jefri Rangga. Menurutnya, bisnis pet shop ini bisa menjadi bisnis yang menjanjikan dengan hanya menjual kebutuhan hewan peliharaan bisa meraup keuntungan.

Baca juga: Deddy Corbuzier Ngaku Laki-Laki Pertama yang Dicium Sabrina Chairunnisa

"Apalagi semenjak pandemi, banyak perusahaan yang menerapkan work from home. Nah dari situlah pet owner justru menjadi lebih memperhatikan dan merawat hewan peliharaannya dengan mulai concern produk apa saja yang dibutuhkan hewan peliharaannya," jelas Jefri dalam siaran persnya, baru-baru ini.

Nusa Pet Indo sendiri merupakan supplier kebutuhan hewan peliharaan di Indonesia, dari kucing, anjing, burung, hamster, hingga ikan. Produk yang dimiliki juga beraneka ragam, seperti makanan, vitamin, hingga obat-obatan hewan.

"Untuk produk unggulan kami adalah Boss Cat, dan saat ini kami sedang memperbesar kapasitas produksi karena sudah banyak yang mengantre preorder," kata Jefri.

Boss Cat, lanjut dia, mengandung protein 100% dari hewani, bukan nabati. Meskipun begitu, harga masih cukup terjangkau.

Jefri pun menyebutkan jika pihaknya membuka peluang kemitraan kepada yang berminat mengawali bisnis pet shop.

Baca juga: Viral! Bus Ditahan Petugas Gara-Gara Kotoran Jatuh di SPBU, Seluruh Penumpang Kena Denda

"Untuk join sebagai distributor dan reseller syaratnya dapat mempunyai jaringan penjualan dan pembayaran kontan. Tentunya dengan menjadi distributor akan mendapat reward dan keuntungan," bebernya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)