3 Film Thailand dengan Adegan Sadis, Penuh Darah dan Mencekam

Jum'at, 10 Juni 2022 - 15:32 WIB
loading...
3 Film Thailand dengan Adegan Sadis, Penuh Darah dan Mencekam
Film Thailand dengan adegan sadis kerap menampilkan aksi penuh darah dan adegan mencekam. Tak kalah dari Jepang atau Korea, film sadis Thailand juga menarik. Foto/The Other View
A A A
JAKARTA - Film Thailand dengan adegan sadis kerap menampilkan aksi penuh darah dan adegan yang mencekam. Tak kalah dari Jepang atau Korea, film sadis Thailand juga menarik untuk dijadikan tontonan wajib.

Biasanya film genre ini dipenuhi dengan suara mengagetkan hingga adegan pembunuhan tanpa ampun. Kesadisan film Thailand ini semakin didukung dengan cerita yang mengungkap sisi gelap dan pikiran sebagian manusia.

Berikut rekomendasi film Thailand dengan adegan sadis seperti dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (10/6/2022).



1. Art of The Devil (2004 - 2008)

3 Film Thailand dengan Adegan Sadis, Penuh Darah dan Mencekam

Foto/Imdb

Art of The Devil berkisah tentang sosok wanita muda Thailand bernama Boom (Supaksorn Chaimongkol) yang bertemu dengan seorang pria beristri bernama Prathan (Tin Settachoke) di sebuah kelab malam. Hubungan asmara mereka berlanjut hingga akhirnya Boom hamil.

Boom lantas meminta tanggung jawab Prathan untuk membiayai seluruh hidupnya. Permintaan itu dipenuhi oleh sang kekasih dengan syarat dia harus bungkam terkait kehamilan dan hubungan gelap mereka.

Namun masalah tiba saat Boom kehabisan uang dan mendatangi Prathan yang sedang menggelar pesta keluarga, di mana Boom kembali meminta biaya hidup. Prathan lantas menariknya keluar, melemparkan sejumlah uang dan memukulinya untuk tidak lagi menemui dirinya apalagi sampai mendekat dengan keluarganya.

Marah dan sakit hati, Boom memutuskan untuk mendatangi dukun dan meminta ilmu hitam untuk bisa membalas dendam dengan Prathan beserta keluarganya. Segala adegan horor dan aksi sadis banyak tersaji lewat pembantaian gaib yang dilakukan Boom.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4147 seconds (0.1#10.140)