Kereta Jadi Pilihan Cerdas Para Traveler, Ini 5 Alasannya

Jum'at, 10 Juni 2022 - 17:09 WIB
loading...
Kereta Jadi Pilihan Cerdas Para Traveler, Ini 5 Alasannya
Promo tiket kereta api di Mister Aladin. Foto/Mister Aladin
A A A
JAKARTA - Berbicara mengenai traveling, pastinya berhubungan erat dengan transportasi. Tanpa moda transportasi, Anda tidak bisa berpindah dari satu destinasi wisata ke tempat lainnya, terlebih jika jarak yang akan ditempuh sangat jauh.

Kereta merupakan salah satu moda transportasi yang sangat diandalkan hingga saat ini. Meskipun traveling naik pesawat terasa jauh lebih praktis, tentu ada alasan-alasan mengapa traveling naik kereta akan memberikan Anda pengalaman yang jauh berbeda.

Nah, berikut adalah 5 alasan mengapa naik kereta bisa terasa sangat menyenangkan dan menjadi pilihan cerdas para traveler.

Anti Macet

Dibanding naik bus atau mobil pribadi, jelas perjalanan dengan kereta akan bebas dari kemacetan. Kereta memiliki jalur sendiri, sehingga perjalanan Anda akan terhindar dari padatnya lalu lintas.

Sekali jalan, kereta tidak berhenti, kecuali di stasiun singgah dan tujuan terakhirnya. Ketika melintasi tengah jalan raya yang macet, kereta tetap bisa berjalan karena kendaraan lain diharuskan untuk berhenti menunggu kereta melintas.

Tidak Menguras Dompet

Alasan traveling naik kereta lebih menguntungkan tentunya adalah harganya yang jauh lebih bersahabat. Apalagi jika dibandingkan dengan tiket pesawat terbang. Jadi, Anda bisa alokasikan dana lebih untuk buat traveling jadi lebih seru.



Praktis dan Nyaman
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5770 seconds (0.1#10.140)