Calum Scott Rilis Lagu Heaven, Kolaborasi dengan Lyodra Ginting

Jum'at, 10 Juni 2022 - 18:28 WIB
loading...
Calum Scott Rilis Lagu Heaven, Kolaborasi dengan Lyodra Ginting
Calum Scott merilis lagu baru berjudul Heaven. Kolaborasi dengan Lyodra Ginting, lagu ini diciptakan langsung oleh Scott dan merupakan karya makna mendalamnya. Foto/Instagram Lyodra Ginting
A A A
JAKARTA - Calum Scott merilis lagu baru berjudul Heaven. Kolaborasi dengan penyanyi muda Tanah Air, Lyodra Ginting , lagu ini diciptakan langsung oleh Scott dan merupakan karya dengan makna mendalamnya tahun ini.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Jumat (10/6/2022) Scott sebelumnya sudah merilis lagu ini tepatnya pada 29 April 2022. Heaven ditulis langsung oleh Scott di masa pandemi Covid-19.

Di mana dia dan seluruh manusia lain tidak bisa bertemu atau berhubungan secara langsung. Melalui lagu ini, Scott berusaha menggambarkan perasaan cinta yang tidak biasa, yakni cinta yang dirasakan setiap orang di masa pandemi.

Lagu ini dinilai dapat menjadi cara baru untuk mengungkapkan perasaan kepada seseorang. Selain Lyodra, Scott juga kolaborasi dengan tiga penyanyi asal Asia Tenggara lainnya.


Mereka adalah Darren Espanto dari Filipina, Diana Danielle dari Malaysia, dan Hoang Duyen asal Vietnam. Sementara itu, Scott dan Lyodra memiliki kesamaan yakni keduanya merupakan jebolan ajang pencarian bakat.

Seperti diketahui, Lyodra adalah lulusan Indonesian Idol 2020 dan Calum Scott mulai dikenal karena bakat menyanyinya di Britain's Got Talent 2015. Di sisi lain, Scott dijadwalkan akan menggelar konser di Bengkel Space SCBD, Jakarta pada 25 Oktober 2022.

"Begitu semangat dapat melihat kembali orang-orang bisa nonton pertunjukan musik live kembali dan saya sangat senang bisa menjadi bagian dari konser ini," kata Scott.

Penikmat musik Tanah Air pun dipastikan akan dihibur dengan penampilan spesial penyanyi jebolan Britain's Got Talent itu. Tampil bersama bandnya, Scott memastikan akan membawakan lagu-lagu populernya, baik dari album baru atau lama.


"Saya akan tampil bersama band saya menyanyikan lagu kesukaan melalui lagu-laguku, juga lagu-lagu terbaru dari albumku yang kedua. Menurut saya merupakan album terbaik saya dan sangat pribadi yang saya ciptakan," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)