Komedian Adul Resmi Nikahi Wenty Eri, Ijab Kabul Digelar Tertutup

Sabtu, 11 Juni 2022 - 09:47 WIB
loading...
Komedian Adul Resmi Nikahi Wenty Eri, Ijab Kabul Digelar Tertutup
Komedian Adul resmi menikahi tunangannya, Wenty Eri hari ini. Akad nikah digelar secara tertutup di Gor Cilandak, Jakarta Selatan sekitar pukul 08.00 WIB. Foto/Instagram Adul
A A A
JAKARTA - Komedian Adul resmi menikahi tunangannya, Wenty Eri hari ini, Sabtu (11/6/2022). Akad nikah digelar secara tertutup di Gor Cilandak, Jakarta Selatan sekitar pukul 08.00 WIB.

Kabar pernikahan Adul dan Wenty pun dikonfirmasi oleh Kepala KUA Cilandak sekaligus bertindak sebagai penghulu, Bunyamin. Akad nikah, dikatakan Bunyamin berjalan lancar.

"Alhamdulillah jadi acara akad Adul atau yang bernama lengkap Abdul Latif alhamdulillah berjalan dengan baik menikah dengan Wenty Eri Fitriani berjalan dengan baik. Tadi itu dilaksanakan jam 08.00. Alhamdulillah lancar semua," kata Bunyamin.

"Mulai hari ini Sabtu, 11 Juni 2022 pernikahan mereka sudah sah dan tercatat di negara sesuai syariat Islam," tambahnya.




Sementara untuk mas kawin, Bunyamin menjelaskan bahwa Adul meminang Wenty dengan perhiasan emas seberat 13 gram dan uang tunai sebesar Rp110.622. Nominal tersebut sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.

"Emas berupa perhiasan seberat 13 gram, dan uang sesuai tanggal hari ini menggunakan Rp110.622," jelas Bunyamin.

Soal status dari keduanya, Bunyamin mengatakan jika Adul telah berstatus duda, sementara Wenty seorang gadis.

"Adul kita ketahui bersama dia pernikahan kedua, jadi duda. Kalau Wenty pernikahan pertama brarti dia masih gadis atau perawan," tandasnya.


Sebelum menikah, Adul dan Wenty telah bertunangan pada 25 April 2022. Hubungan Adul dengan Wenty tampaknya sudah terjalin sejak awal 2022.

Meski demikian, ini bukan pernikahan pertama Adul. Sebelumnya diketahui sang komedian menikah dengan Azilia Nur Fatma pada 2010.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)