Dear Men, Ingin Tampil Keren di Akhir Pekan? Ini Tipsnya

Sabtu, 11 Juni 2022 - 10:08 WIB
loading...
Dear Men, Ingin Tampil Keren di Akhir Pekan? Ini Tipsnya
Deretan fashion item keren di AladinMall. Foto/AladinMall
A A A
JAKARTA - Akhir pekan alias weekend merupakan waktu yang pas buat hangout bersama teman maupun pasangan. Nah, biar weekend-mu makin berkesan, jangan lupa untuk mengenakan fashion terbaikmu!

Bingung cara padu padan fashion supaya terlihat kece? Tenang, berikut ini adalah beberapa tips padu padan fashion yang bisa kamu lakukan untuk membuat penampilanmu terlihat kekinian dan semakin kece.

Pilih Pakaian yang Sesuai dengan Tema Acaramu

Biar nggak salah kostum, ketahui dulu akan kemana kamu weekend ini. Misalnya, jika kamu dan teman-teman ingin nongkrong di kafe, kamu bisa memilih pakaian yang lebih kasual. Jika kamu akan menghadiri pesta pernikahan atau ulang tahun, gunakan pakaian yang lebih rapi dan eye catching.

Cocokkan dengan Sepatu

Setelah kamu menemukan pakaian yang cocok, ini saatnya untuk memadukan dengan sepatu. Kalau kamu memilih untuk mengenakan pakaian formal, kamu bisa memadukannya dengan sepatu kulit dengan hasil akhir matte atau glossy. Namun jika kamu mengenakan pakaian yang lebih kasual, kamu bisa memadukannya dengan sneakers atau sandal untuk kesan yang lebih santai.



Lengkapi Penampilanmu dengan Tas

Penampilan seseorang rasanya belum lengkap tanpa tas. Karenanya, kamu bisa mengenakan tas dengan menyesuaikan kemana kamu akan pergi, seberapa jauh, serta perlengkapan apa yang harus dibawa. Jika tempat tujuanmu berjarak dekat dari rumah atau kamu tidak membutuhkan banyak barang untuk dibawa, kamu bisa mengenakan sling bag. Namun jika kamu butuh banyak barang bawaan, kamu bisa mengandalkan ransel.

Sempurnakan Penampilan dengan Aksesoris
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2167 seconds (0.1#10.140)