Viral Foto Pernikahan Park Min Young, Siapa Mempelai Prianya?

Sabtu, 11 Juni 2022 - 16:30 WIB
loading...
Viral Foto Pernikahan Park Min Young, Siapa Mempelai Prianya?
Foto pernikahan Park Min Young viral di media sosial. Netizen heboh dengan foto Park Min Young mengenakan gaun pengantin warna putih dan menyusuri lorong. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Foto pernikahan Park Min Young viral di media sosial. Netizen pun dibuat heboh dengan foto Park Min Young mengenakan gaun pengantin warna putih dan berjalan menyusuri lorong.

Dilansir dari KBIZoom, Sabtu (11/6/2022) foto itu terlihat sangat meyakinkan, membuat banyak orang mengungkapkan keterkejutannya dan percaya bahwa artis Korea itu benar-benar menikah.

Namun, menurut berbagai sumber, ini hanyalah adegan untuk drama Korea terbaru Park Min Young, MonWedFriTuesThursSat.

Meski hanya sebuah adegan drama, namun penampilannya sangat memukau sehingga banyak orang membayangkan aktris itu menikah sungguhan.

Viral Foto Pernikahan Park Min Young, Siapa Mempelai Prianya?

Foto/KBIZoom


Selain itu, lawan main Park Min Young, Go Kyung Pyo juga menarik perhatian setelah foto viral tersebut karena orang-orang percaya bahwa dia adalah pengantin pria yang beruntung.

Di sisi lain, banyak orang berharap bahwa pria dalam foto itu adalah Park Seo Joon. Sejak membintangi What's Wrong With Secretary Kim pada 2018, Park Min Young dan Park Seo Joon menjadi salah satu pasangan Korea yang paling dinanti.

Sementara keduanya masih belum bersatu kembali dalam drama lain, netizen terus menunjukkan bukti keduanya berpacaran dan yakin bahwa suatu hubungan akan diumumkan suatu hari nanti.

Hal ini menyebabkan rumor kencan antara keduanya, yang dipicu pada 2018. Namun sampai saat ini, agensi Park Seo Joon dan Park Min Young tetap diam, dan kurangnya konfirmasi serta penolakan berarti bahwa keduanya menjalin hubungan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4759 seconds (0.1#10.140)