Baby Ameena Kenakan Setelan Seharga Rp6 Jutaan, Netizen: Serem Lihat Harganya

Sabtu, 11 Juni 2022 - 17:12 WIB
loading...
Baby Ameena Kenakan Setelan Seharga Rp6 Jutaan, Netizen: Serem Lihat Harganya
Kendati masih bayi, putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu selalu mengenakan perlengkapan dan busana yang sangat mewah. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Penampilan Ameena Hanna Nur Atta kerap mencuri perhatian publik. Kendati masih bayi, putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu selalu mengenakan perlengkapan dan busana yang sangat mewah.

Dalam kesehariannya, bayi kelahiran 2 Februari 2022 itu menggunakan pakaian yang banderolnya cukup fantastis. Ini seperti tampak dalam foto terbarunya yang diunggah Aurel di akun Instagram-nya.

Ya, putri penyanyi Anang Hermansyah itu menampilkan OOTD Ameena di hari keempat saat liburan di Bali. "Masya Allah Tabarakallah, Ootd day 4! #bali," tulis Aurel dalam keterangan unggahan, dikutip Sabtu (11/6/2022).

Baca juga: Justin Bieber Tunda Beberapa Konser Akibat Sakit, Bagaimana Indonesia?

Ameena tampak menggemaskan dalam balutan two piece bermotif bunga warna-warni yang cerah. Dia juga memakai bando berpita dengan motif senada yang membuatnya semakin lucu.

Dengan senyum menyeringai dan mata indahnya yang terbelalak, Ameena sukses membuat netizen gemas.

Akan tetapi, harga outfit yang dikenakan Ameena harganya tidak kalah menggemaskan. Dilansir akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta, outfit Ameena ini memiliki harga Rp6.380.000. Setelan baju tersebut adalah 2-piece Hydrangea-Print dari rumah mode Dolce & Gabbana.

Tentunya netizen langsung memberikan beragam reaksinya dalam kolom komentar. Ada yang menyebut baju itu seharga sepeda listrik, tak sedikit pula yang tercengang mengetahui nominalnya.



"Bisa beli sepeda listrik buat antar jemput anak sekolah," tulis @mama**** dalam kolom komentar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)