Makin Panas! Inilah 8 Peserta Rising Star Indonesia MNCTV

Sabtu, 11 Juni 2022 - 22:24 WIB
loading...
Makin Panas! Inilah 8 Peserta Rising Star Indonesia MNCTV
Perjuangan para peserta Rising Star Dangdut masih terus berlanjut. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Perjuangan para peserta Rising Star Dangdut (RSD) masih terus berlanjut, hingga saat ini sudah 8 peserta yang masih bertahan dan berjuang untuk mencapai puncak.

Pada Senin dan Selasa (13-14/6/2022) nanti akan tampil 8 peserta, kemudian 2 peserta yang harus tereliminasi.

8 peserta akan dibagi 2 group A akan tampil pada Senin (13/6/2022) yaitu Zainul, Dilla, harun dan Tika. Kemudian di hari Selasa (14/6/2022) yaitu Udin, Ayu, Fina dan Irfan.

Baca juga: 3 Penyebab Kolesterol Tinggi di Usia Muda, Wajib Dihindari sejak Dini

Perjalanan para peserta Rising Star Dangdut RSD tidaklah mudah, mereka berlomba-lomba menampilkan yang terbaik agar dapat melaju ke babak selanjutnya hingga ke babak final nanti yang dapat disaksikan secara langsung di MNCTV.

Seluruh peserta harus tampil maksimal demi memikat 5 juri spektakuler bersama 25 juri profesional lainnya secara masif. Tidak hanya itu, persaingan juga semakin sulit, nilai vote melalui RCTI+ juga menentukan peserta itu lolos atau tidaknya ke babak selanjutnya. Juri spektakuler yang akan memberikan masukan yakni IAyu Tinf Ting, Inul Daratista, Iis Dahlia, Ivan Gunawan, Danang dan Zaskia Gotik.

Baca juga: Glow-up Tak Harus Berkulit Putih, Kulit Eksotis Juga Bisa Cantik dan Tampan

Jadilah saksi lahirnya bintang baru dangdut Indonesia di Rising Star Dangdut hanya di MNCTV, live Senin dan Selasa pukul 19.30 WIB. Rising Star Dangdut dapat disaksikan juga melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4114 seconds (0.1#10.140)