Viral! Momen Kocak Calon Satpam Tertidur saat Diklat, Dibangunin Satu Kompi

Minggu, 12 Juni 2022 - 20:33 WIB
loading...
Viral! Momen Kocak Calon Satpam Tertidur saat Diklat, Dibangunin Satu Kompi
Saat pemateri sedang memberi pembekalan, terlihat satu calon satpam yang tertidur pulas dengan posisi kepala bersandar di kursi, kaki diluruskan, dan kepalanya mendongak. Foto/TikTok @diklatsatpamgadapratama
A A A
JAKARTA - Rasa kantuk memang sulit sekali ditahan. Tidak peduli pada situasi atau tempat manapun. Kalau ngantuk pasti orang akan langsung tertidur pulas.

Hal tersebut biasanya terjadi karena begadang dan memiliki kegiatan yang padat sehingga tubuh kelelahan dan butuh istirahat.

Rupanya perasaan ngantuk yang sulit tertahankan juga dirasakan oleh salah satu peserta Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Satpam .

Saat pemateri sedang memberi pembekalan, terlihat satu pria yang tertidur pulas dengan posisi kepala bersandar di kursi, kaki diluruskan, dan kepalanya mendongak.



“Tidur dibangunin ibu Tidur (simbol silang), Tidur dibangunin satu kompi (simbol ceklist),” tulis keterangan dalam video itu.

Rekan satu angkatan calon satpam itu pun mencoba membangunkan pria itu, namun dia menggunakan cara yang unik, yakni dengan menyanyikan lagu Mars Satpam. Kursi mendadak kosong dan hanya tersisa pria yang sedang tertidur itu.

Semua rekannya pun ikut bernyanyi dengan suara yang keras dan penuh semangat sambil bertepuk tangan. Namun pria itu tidak juga bangun dan tetap tertidur.

Kejahilan temannya pun tidak sampai disitu, rekannya yang lain juga mencoret-coret wajah pria itu menggunakan spidol hitam. Tak lama berselang, pria itu terbangun dan kaget. Satu ruangan pun bertepuk tangan.

Lantas pria itu salah tingkah dan langsung berdiri. Melihat rekan-rekannya berdiri di hadapannya dia reflek ikut tepuk tangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2111 seconds (0.1#10.140)