Deddy Corbuzier Blak-blakan soal Biaya Pernikahannya dengan Sabrina: Di Atas Rp1 M!

Minggu, 12 Juni 2022 - 22:55 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Blak-blakan soal Biaya Pernikahannya dengan Sabrina: Di Atas Rp1 M!
Deddy Corbuzier blak-blakkan mengungkapkan biaya pernikahannya dengan Sabrina Chairunnisa. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier blak-blakkan mengungkapkan biaya pernikahannya dengan Sabrina Chairunnisa. Meski hanya mengundang keluarga dan rekan bisnis, Deddy mengaku bahwa acara pernikahannya beberapa waktu lalu menghabiskan dana fantastis.

Lewat kanal YouTube-nya, Deddy curhat tentang biaya pernikahan yang menelan dana hingga Rp1 miliar. Padahal, saat itu, Deddy hanya ingin menikah dengan sederhana.

Keinginannya itu pun diungkapkannya kepada Sabrina. “(Gue bilang) Sab, gue mau nikah enggak mau heboh heboh, enggak mau besar besar, enggak mau gede gede, maunya nikah ya nikah aja,” kata YouTuber tersebut dikutip dari YouTube-nya, Minggu (12/6/2022).

Deddy pun akhirnya menyerahkan urusan persiapan menikah kepada Sabrina. “Kata-kata ‘kamu urus aja’ itu bodoh. Karena wanita tidak mengerti kata sederhana ternyata. Buat mereka, sederhana bukan berarti murah. Buat mereka, sederhana itu tidak banyak orang tahu tapi tetap wah,” ujar dia.



“Sederhananya saya kemarin itu, di atas Rp1 M dan saya tertipu,” sambungnya.

Deddy menjelaskan, mulai dari baju hingga dekorasi, merupakan pilihan Sabrina. Termasuk busana Deddy yang tak lepas dari protesnya karena mirip dengan busana nikah aktor Korea Selatan, Hyun Bin.

“Gue tidak tahu kalau dimirip-miripin sama Hyun Bin. Lu lihat enggak ini (badannya)? Ada Hyun Bin Hyun Bin-nya enggak?” tanya Deddy.

“Dia happy, gue malu,” ungkap ayah Azka Corbuzier itu.

Meski menelan biaya besar dan harus tampil dimirip-miripkan dengan Hyun Bin di hari pernikahannya, Deddy mengaku tetap bahagia. “Tapi udah lewat juga, kemarin ya happy lah,” ungkap mantan suami Kalina Ocktaranny ini.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1954 seconds (0.1#10.140)