Liburan ke Bali, Ameena Hanna Nur Atta Sehari 2 Kali Pindah Villa

Senin, 13 Juni 2022 - 06:30 WIB
loading...
Liburan ke Bali, Ameena Hanna Nur Atta Sehari 2 Kali Pindah Villa
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang trip ke Bali bersama sang buah hati, Ameena Hanna Nur Atta. Menariknya, dalam sehari mereka pindah villa dua kali. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang liburan ke Bali bersama sang buah hati, Ameena Hanna Nur Atta . Menariknya, dalam sehari mereka pindah villa dua kali.

Dalam konten YouTube yang bertajuk ‘Sehari 2 Kali Pindah Villa, Ameena The Real Sultan’ tampak Aurel yang turun dari mobil langsung membawa Ameena ke kamar untuk tidur.

“Hai guys kita udah pindah ke villa kedua, tidurin dulu deh dikamar, ngantuk dia, cape di jalan,” kata Aurel, YouTube AH, Minggu (12/6/2022).

Ketika ditidurkan di kasur Ameena pun tertawa. Sebelumnya, bayi cantik ini menangis tak kunjung henti.



“Akhirnya ketawa dari tadi cemberut aja, udah nangis-nangis mulu di mobil,” ucapnya.

Sementara itu, Atta yang sedang berada di kolam renang mengatakan dirinya suka berada di villa kedua yang dia kunjungi ini, karena berbeda dari suhu udara biasanya di Bali yang panas.

“Suasana bener-bener enak banget, ini kan biasanya kalo Bali anget ya, di Seminyak, Nusa Dua. Tapi kalo disini kita bisa nikmatin Bali kayak refreshing diri menikmati me time, aku sukanya disini adem, liat disana panas terik loh, ini diatas tebing jadi enak,” tuturnya.

Suasana villa yang ditempati Atta ini seperti rumah yang nyaman. Ada tiga buah kamar, ruang keluarga, meja makan, dapur, kamar mandi, kolam renang dan pemandangan yang indah.

“Kaya bener-bener ngerasa enjoy liburan,” ujarnya.

Pria ini menjelaskan jika dia berada di Bali selama empat hari. Dan salah satu dari kesibukannya itu untuk menemani Aurel dan Ameena berlibur.

“Kerena kan ke Bali kali ini 4 hari, satu hari liburan buat Ameena dan istri, Aurel. satu hari tur vespa dan satu hari shooting video klip, satu hari pulang,” ucapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)