Roy Ricardo Menang Lawan Mario Lawalata, Janji Billy Syahputra Bakal Ditepati?

Senin, 13 Juni 2022 - 11:58 WIB
loading...
Roy Ricardo Menang Lawan Mario Lawalata, Janji Billy Syahputra Bakal Ditepati?
Roy Ricardo menang lawan Mario Lawalata di pertandingan tinju selebriti Holywings Sport Show, Minggu (12/6/2022) malam. Foto/HSS
A A A
JAKARTA - Roy Ricardo menang lawan Mario Lawalata di Holywings Sport Show, Minggu (12/6/2022) malam. Hasil ini membuat banyak orang terkejut, karena Mario Lawalata digadang-gadang menang mudah atas Roy Ricardo.

Bahkan, Billy Syahputra diketahui membuat janji kalau Roy Ricardo menang. Hal itu disampaikan Billy di salah satu channel Youtube.

"Nih gua janji, ya. Kalau Roy Ricardo menang lawan Mario Lawalata, Roy lawan Billy Syahputra," kata Billy. Janji itu pun disepakati Roy. "Oke deal," katanya sambil tersenyum.

Dan Roy Ricardo pun menang melawan Mario Lawalata. Perlu Anda ketahui, skor dari pertandingan Roy Ricardo lawan Mario Lawalata beda tipis dengan poin 29 - 27 - 29 untuk Roy, sementara Mario 28 - 29 - 27.



Janji Billy Syahputra itu pun ditagih netizen. "Gimana nih Bang Billy janjinya ditepati kaga? Semalam Roy Ricardo menang," kata @wiwinkenanga.

Di sisi lain, netizen dengan nama akun @opsi_terakhir coba menjelaskan pertandingan tadi malam. Menurutnya, Mario Lawalata 'ngegas' di awal, tapi sayangnya loyo di ronde kedua dan ketiga. Itu yang membuat Mario kalah di tangan Roy Ricardo.

"Padahal di ronde 1 pukulan Mario Lawalata masuk semua, tapi sayang di ronde 2 dan 3 habis stamina dan ditekan terus sama Roy Ricardo," tulisnya.

Tak hanya itu, komentar netizen lain datang dari @famisatria_ yang mengatakan kalau sebetulnya pukulan Roy Ricardo 'berantakan' dibanding Mario yang sangat berteknik. Tapi, kalau sudah di atas ring semua bisa terjadi.

"Roy Ricardo lebih agresif dan kayak grasak-grusuk mainnya. Mario lebih berteknik dan didukung komentator. Mario menang ronde 1, Roy menang ronde 2 dan 3. Kemenangan tipis untuk Roy," ungkap fahmi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)