Hamil Besar, Ria Ricis Makin Nggak Pede dengan Penampilannya

Senin, 13 Juni 2022 - 15:23 WIB
loading...
Hamil Besar, Ria Ricis Makin Nggak Pede dengan Penampilannya
Seiring kandungannya yang membesar, Ria Ricis mengaku jadi kurang percaya diri dengan penampilannya. Ricis merasa tidak secantik dulu. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Seiring kandungannya yang membesar, Ria Ricis mengaku jadi kurang percaya diri dengan penampilannya. Ricis merasa tidak secantik dulu.

Alhasil, ketika harus tampil di depan publik, Ricis jadi terlihat gugup. "Kurang percaya diri aku. Tadinya aku pakai masker karena aku agak tembeman. Kata suami buka aja, enggak ah, gendut," ungkap Ria Ricis saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu (12/6/2022).



Padahal, meski tengah hamil besar, Ricis tak pernah lupa untuk merawat kecantikannya. Ia masih rajin memakai skincare, terutama yang diperuntukkan bagi ibu hamil. Youtuber 26 tahun ini merasa, merawat kecantikan penting demi menyenangkan suaminya, Teuku Ryan, agar terus betah berada di dekatnya.

"Sebenarnya pakai (skincare) sih. Apalagi sekarang zaman sudah semakin canggih dan kayak tipe-tipe yang boleh dipakai ibu hamil, dipakailah ini. Bahkan skincare untuk ibu menyusui juga ada," kata Ricis.

"Aku memang selalu merawat diri. Aku percaya suami betah karena istrinya sering merawat diri. Kalau kitanya nggak merawat diri, gimana suami mau betah," tambahnya.





Hanya, sejak mengandung buah hati, Ricis memang jarang mengaplikasikan makeup. Apalagi sang suami lebih menyukai penampilannya yang natural.

"Pakai makeup aja yang jarang, cuma alis, bedak gitu-gitu doang. Kalau datang ke acara besar, baru pakai MUA. Karena kalau makeup-nya tebal, kata suami hapus, ketebalan," ujar Ricis.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3214 seconds (0.1#10.140)