Cheria Holiday Optimistis Manjakan 10.000 Pelancong di Wisata Halal Dunia Terbaik

Senin, 13 Juni 2022 - 15:20 WIB
loading...
Cheria Holiday Optimistis Manjakan 10.000 Pelancong di Wisata Halal Dunia Terbaik
Cheriatna selaku Direktur PT. Cheria Holiday bersama Menparekraf Sandiaga Uno. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Transisi kehidupan dari fase pandemi ke era new normal, membuat industri pariwisata dan ekonomi kreatif kembali menggelora. Indikasinya adalah terus meningkatnya permintaan paket wisata halal baik di dalam maupun luar negeri. Fakta muslim traveler yang ingin plesir bersama keluarga tercinta diungkap oleh Cheria Holiday.

Penyelenggara bisnis traveling yang fokus layanannya dominan menyediakan paket wisata halal ini kebanjiran request hingga akhir 2022. Cheriatna selaku Direktur PT. Cheria Holiday, merasa bersyukur karena gelombang pandemi mereda. Antrean pecinta wisata halal yang sudah membayar namun sempat tertunda dua tahun lebih akibat gelombang Covid-19, bisa kembali diberangkatkan. Tentu saja dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

“Alhamdulillah, angka penularan virus pandemi Covid-19 kian melandai. Optimisme *wisatawan muslim* untuk melancong ke destinasi halal dunia semakin tinggi. Bandara mulai ramai karena tiada lagi karantina bagi traveler. Saya yakin bisnis tour dan travel bangkit Kembali menuju kejayaan melebihi sebelumnya,” papar Cheriatna dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.com, Senin (13/6/2022).

Dalam fase new normal sekarang, masyarakat kembali bisa beraktifitas penuh di luar ruangan. Cheria Holiday juga berkomitmen memberangkatan kembali tamu (rescheduling) yang tertunda akibat pandemi covid-19. Selain itu, sejumlah paket wisata halal mulai diserbu oleh masyarakat yang begitu kangen untuk melancong menikmati keindahan destinasi wisata.

Baca Juga: Sajikan Paket Wisata Religi, Desa Wisata Bubohu Diapresiasi Menparekraf

“Beberapa destinasi populer dunia para wisatawan muslim Indonesia sudah membuka border. Cheria Holiday terus kebanjiran custom paket wisata halal ke benua Eropa, Asia, Amerika, Afrika, dan Australia. Semoga kami bisa memandu traveler yang ingin berwisata dengan aman dan nyaman,” imbuh Sekjen Asosiasi Travel Halal Indonesia (ATHIN) ini.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1422 seconds (10.177#12.26)