Irma Darmawangsa Tantang Tinju Ulang, Tak Terima Kalah dari Barbie Kumalasari

Senin, 13 Juni 2022 - 16:20 WIB
loading...
Irma Darmawangsa Tantang Tinju Ulang, Tak Terima Kalah dari Barbie Kumalasari
Irma Darmawangsa menantang Barbie Kumalasari melakukan pertandingan tinju ulang. Irma tak terima atas kemenangan Barbie pada pertandingan Minggu, 12 Juni 2022. Foto/Instagram Irma Darmawangsa
A A A
JAKARTA - Irma Darmawangsa menantang Barbie Kumalasari melakukan pertandingan tinju ulang. Irma tak terima atas kemenangan Barbie pada pertandingan yang digelar Minggu, 12 Juni 2022.

Bukan tanpa alasan Irma meminta pertandingan ulang. Pedangdut itu merasa juri tidak adil dalam menilai aksi adu jotosnya dengan Barbie.

"Irma Darmawangsa minta rematch. Saya rasa penilaian juri nggak fair. Setuju nggak kalau rematch?,” tanya Irma.

“Gue yang nyerang terus kok dia yang menang. Penilaian nggak adil. Buat kalian yang ngerti boxing, adil nggak?" sambungnya.


Tak mau diam begitu saja, Barbie pun membalas ucapan Irma. Akhirnya pihak juri pun memenuhi keinginan Irma dengan mengulang pertandingan lagi.

“Dia main dorong-dorongan, setau gue tinju aja. Mentang-mentang pendek main dorong aja,” kata Barbie.

Seperti diketahui pertandingan tinju antara Irma dan Barbie berawal ketika keduanya ke Pasar Baru, Jakarta Pusat. Kemudian tiba-tiba Barbie mengalami penjambretan. Dia berpikir dalang dari penjambretan itu adalah Irma.

Tak terima dengan tuduhan dari Barbie, Irma pun menantang mantan istri Galih Ginanjar itu untuk bertarung adu jotos di atas ring tinju.


Pertandingan tinju antara Irma dan Barbie pun ditunggu-tunggu oleh penonton. Terpantau Irma memiliki berat badan 52,8 Kg sedangkan Barbie memiliki berat badan 60,1 Kg.

“Si curut bukan lawan gue lembek dia. Tangan lo buat ngulek sambel aja bukan buat lawan Irma Tiger Darmawangsa,” ujar Irma.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2540 seconds (0.1#10.140)