4 Film India yang Terkena Sensor di Indonesia, Banyak Adegan Vulgar dan Hubungan Terlarang

Senin, 13 Juni 2022 - 16:00 WIB
loading...
4 Film India yang Terkena Sensor di Indonesia, Banyak Adegan Vulgar dan Hubungan Terlarang
Sedikitinya ada empat film India yang terkena sensor ketika tayang di Indonesia. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sedikitinya ada empat film India yang terkena sensor ketika tayang di Indonesia. Salah satunya karena menampilkan unsur vulgar dan dewasa yang tentunya tidak akan mendapat predikat lulus sensor .

Tak hanya mengandung unsur dewasa, beberapa film ini juga memiliki plot tentang hubungan terlarang atau perselingkuhan. Tentunya, dengan standar kelayakan sensor di Indonesia, film tersebut akan sulit menembusnya.
Baca juga : Film-film India yang Mengingatkan Kita pada Kebesaran Industri Film Bollywood

Dilansir dari berbagai sumber, berikut empat film India yang terkena sensor di Indonesia :

1. B.A Pass

B.A Pass pertama kali dirilis pada tahun 2012. Film yang diproduksi Narendra Singh ini dibintangi oleh Shadab Kamal, Shilpa Shukla, hingga Rajesh Sharma.

Film India garapan sutradara Ajay Bahl ini cukup banyak menampilkan adegan vulgar di dalamnya. Sehingga besar kemungkinannya untuk terkena sensor saat tayang di Indonesia.

B.A Pass berkisah tentang Mukesh, seorang siswa SMA yang baru lulus. Setelah kematian kedua orang tuanya, dia kesulitan untuk membiayai kuliahnya. Sampai pada akhirnya dia bertemu Sarika, seorang wanita yang jauh lebih tua darinya yang bersedia membayar biaya kuliahnya. Namun, tentu dengan imbalan yang setimpal.

2. Hate Story

Film India ini disutradarai oleh Vivek Agnihotri dan diproduksi Vikram Bhatt. Hate Story pertama kali dirilis pada 20 April 2012 dan dibintangi beberapa pemain terkenal seperti Paoli Dam dan Nikhil Dwivedi.

Secara garis besar, Hate Story berkisah tentang usaha balas dendam seorang wanita kepada mantan kekasihnya. Sama halnya dengan film sebelumnya, film ini juga menampilkan adegan vulgar yang tentunya tidak akan lulus sensor di Indonesia.
Baca juga : Film India Terbaik, dari Drama Keluarga hingga Horor
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2150 seconds (0.1#10.140)