EXO-SC Siap Comeback 13 Juli 2020

Rabu, 24 Juni 2020 - 10:29 WIB
loading...
EXO-SC Siap Comeback 13 Juli 2020
Sebuah teaser dirilis untuk album studio pertama EXO-SC yang berjudul 1 Billion Views. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - EXO-SC, yang beranggotakan Chanyeol dan Sehun, bersiap untuk comeback. Pada Selasa (23/6) kemarin, sebuah teaser dirilis untuk album studio pertama EXO yang berjudul "1 Billion Views". Album ini berisi sembilan lagu dari berbagai genre.

Dilansir dari laman Soompi, "1 Billion Views" dijadwalkan rilis pada 13 Juli mendatang. Namun, para penggemar sudah bisa memiliki album ini secara pre-order mulai 23 Juni 2020. ( )

Selain itu, penyanyi Million Market MOON dikabarkan akan tampil di salah satu lagu dalam album ini.

Mengutip laporan laman Koreaboo, keterlibatan Million Market MOON memberikan harapan yang lebih tinggi untuk album itu sendiri.

Dengan Sehun dan Chanyeol berpartisipasi dalam penulisan serta penyusunan untuk enam lagu di dalam mini album debut mereka, "What a Life", banyak yang mengharapkan pengaturan yang sama untuk album penuh pertama mereka.

Pada 9 Juni lalu dilaporkan bahwa subunit EXO tersebut sedang mempersiapkan album baru yang akan dirilis pada paruh kedua tahun ini. Rumor telah beredar di dunia maya tentang pengambilan video musik, tetapi laporan media menyebutkan bahwa itu adalah pengambilan gambar album jaket.

Kemudian pada hari yang sama, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi karier EXO mengonfirmasi berita ini. ( )

“(EXO-SC) sedang bersiap untuk merilis album mereka pada bulan Juli," jelas SM Entertainment.

EXO-SC membuat debut unit mereka melalui album berjudul "What a Life" pada Juli 2019. Album ini tampil dengan baik di tangga musik domestik dan internasional.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4845 seconds (0.1#10.140)