Kobarkan Semangat Pantang Menyerah, Lagu Baru KOTAK Hantam Ada di TREBEL

Senin, 13 Juni 2022 - 17:32 WIB
loading...
Kobarkan Semangat Pantang Menyerah, Lagu Baru KOTAK Hantam Ada di TREBEL
Band papan atas Indonesia, KOTAK, meluncurkan karya terbarunya yang berjudul ‘Hantam!’ Lagu ini merupakan original soundtrack film Satria Dewa Gatotkaca. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Band papan atas Indonesia, KOTAK , meluncurkan karya terbarunya yang berjudul ‘Hantam!’ Lagu ini merupakan original soundtrack film Satria Dewa Gatotkaca yang mulai tayang di bioskop pada 9 Juni. Lagu ini juga sudah tersedia di aplikasi TREBEL. Dan, ada pada tangga lagu top 50 TREBEL Charts.

Seperti diketahui, TREBEL Charts merupakan tangga lagu populer yang paling banyak diunduh di aplikasi TREBEL selama seminggu.

KOTAK yang digawangi Tantri (vokalis), Chua (bassist), dan Cella (lead guitar) sangat antusias memperkenalkan Hantam, karena lagu mengobarkan semangat tak menyerah untuk membela kebenaran.

Sang vokalis Tantri mengatakan inspirasi lagu ini berawal dari seringnya dia menonton film superhero. Pada film-film tersebut Tantri menangkap pesan bahwa wajah kebaikan itu tidak selalu menang. Bahkan, kadang bisa mengundang sedih dan menjadi sosok yang terpinggirkan. “Kemudian saat pembuatan lagu ditambah aransemen musik yang dibuat Cella kuat sekali tema heroiknya, tinggal gali lirik dan kata pertama yang muncul Hantam!,” papar Tantri.


TREBEL sudah bisa dinikmati pecinta musik di Tanah Air sejak diluncurkan pada 18 April 2022. Dengan Trebel masyarakat di Indonesia dapat mendengarkan musik favorit tanpa bayar , tanpa internet dan tanpa gangguan iklan. Masyarakat juga bisa mendapatkan jutaan lagu gratis dari label-label ternama dunia. TREBEL juga bisa ditemukan di RCTI+.

TREBEL memiliki banyak kemudahan seperti dapat dinikmati dimanapun dan kapanpun, dengan atau tanpa internet. Semua kemudahan TREBEL dipersembahkan oleh brand-brand favorit pendengar. Dengan TREBEL, masyarakat dapat menikmati berbagai macam genre lagu, mulai dari pop, dangdut, pop jowo, koplo, campur sari, dan masih banyak lagi. Katalog lagu yang bakal terus berkembang dan selalu di-update.

Salah satu fitur canggih yang dimiliki TREBEL adalah fitur ID Lagu. Pada fitur istimewa ini memudahkan kita mengetahui lagu apa yang sedang diputar di sekeliling kita, atau melalui device lain, lalu TREBEL akan mengidentifikasinya dan menawarkan untuk mengunduh lagu tersebut ke dalam playlist kita.

Kehadiran TREBEL juga akan menambah lengkap hiburan yang sudah ada di dalam RCTI+. TREBEL juga dapat dinikmati dengan mengunduh aplikasinya di Appstore atau Playstore.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7988 seconds (0.1#10.140)