Betrand Peto Dimaki Ibu-Ibu di Depan Umum, Ruben Onsu Tak Terima: Anak Saya Trauma

Senin, 13 Juni 2022 - 20:02 WIB
loading...
Betrand Peto Dimaki Ibu-Ibu di Depan Umum, Ruben Onsu Tak Terima: Anak Saya Trauma
Ruben Onsu dan putranya, Betrand Peto. Foto/Instagram Ruben Onsu
A A A
JAKARTA - Betrand Peto , putra Ruben Onsu , belum lama ini mengalami kejadian yang tidak mengenakkan. Ia dimaki ibu-ibu yang datang ke lokasi syuting. Kejadian itu pun terekam oleh CCTV.

Tidak tinggal diam, Ruben Onsu meluapkan emosinya kepada ibu tersebut lewat unggahan di akun Instagramnya.

"Pertama saya mendengar ini dari putraku langsung yang menelpon dengan nada terbata-bata, kalau ada seseorang datang dengan nada yang sangat kasar ke lokasi syuting," kata Ruben Onsu mengawali tulisan di Instagram, dikutip Senin (13/6/2022).



Ayah tiga anak ini tak terima bila putranya dimaki dengan kata-kata kasar. Pasalnya, sebagai orangtua, ia tidak pernah melakukan hal tersebut.

"Waduh ibu @thanoo_onyo47 saya aja mendidik anak saya atau menyampaikan sesuatu aja gak kayak gitu, jika saya salah mendidik mungkin dia akan terbawa suasana bisa lebih marah lagi atau bahkan melaukan pembelaan untuk dirinya," jelas Ruben Onsu.

Lebih lanjut, suami Sarwendah itu khawatir buntut tindakan ibu-ibu tersebut bisa membuat Betrand Peto trauma.





"Karena berdampak trauma dengan anak saya yang jadi nggak percaya diri bertemu orang banyak karena punya rasa takut terulang. Dan posisi anak saya jadi serba salah berteman dan tidak berteman dengan siapapun akan terlihat selalu salah," lanjutnya.

Menurut Ruben, oknum ibu tersebut mengaku sebagai penggemar Betrand Peto. Akan tetapi, ia menilai seorang fans semestinya tidak berkata-kata kasar.

"Saya senang jika anak saya banyak dicintai dan di sayang banyak org, tp gak gini cara nya ya bu," kata Ruben.

Ruben menambahkan, si ibu tidak harus bersikap seperti itu jika memang mengagumi Betrand Peto. "Ini jika ibu benar org yang dukung harusnya gak lakuin hal ini, jujur sebenernya saya kecewa sekali dengan ulah-ulah yang kayak gini," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3122 seconds (0.1#10.140)