Kronologi Dugaan Iko Uwais Lakukan Penganiayaan, Sempat Adu Mulut

Senin, 13 Juni 2022 - 20:48 WIB
loading...
Kronologi Dugaan Iko Uwais Lakukan Penganiayaan, Sempat Adu Mulut
Iko Uwais diduga melakukan penganiayaan pada seorang pria bernama Rudi. Insiden penganiyaan tersebut berawal ketika Iko dan Rudi melakukan adu mulut. Foto/Instagram Iko Uwais
A A A
JAKARTA - Iko Uwais diduga melakukan penganiayaan pada seorang pria bernama Rudi. Insiden penganiyaan tersebut berawal ketika Iko dan Rudi melakukan adu mulut.

Kasus dugaan penganiayaan ini pun telah dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota pada 11 Juni 2022, dan terdaftar dengan nomor LP/B/1737/VI/2022/SPKT: Sat Reskrim/Polres Metro Bekasi Kota/Polda Metro Jaya.

"Awal kejadian pelaku memvideo ke istri korban karena istri korban juga merekam video pelaku datang ke rumah korban," tulis keterangan laporan tersebut dikutip dari akun gosip @lambe_turah, Senin (13/6/2022).

"Pelaku datang ke rumah korban hingga terjadi cekcok mulut," sambungnya.


Dalam laporan itu juga dituliskan bahwa suami dari Audy Item tersebut melakukan pengeroyokan bersama rekannya bernama Firmansyah.

"Pelaku mengeroyok korban," tulis laporan tersebut.

Kejadian dugaan pengeroyokan ini membuat korban mengalami luka fisik di beberapa bagian tubuh. Apa yang dialaminya ini membuat Rudi tidak diam begitu saja. Dia pun langsung melapor ke polisi.

"Pelaku mengeroyok korban sehingga korban mengalami luka memar di wajah, tangan kanan, luka punggung," tandasnya.


Rencananya Polres Metro Bekasi Kota akan melakukan pemanggilan kepada bintang film The Raid 2: Berandal itu dalam waktu dekat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)