Buka Panggung Rising Star Dangdut, Penampilan Top 8 Banjir Pujian Ayu Ting Ting

Senin, 13 Juni 2022 - 20:58 WIB
loading...
Buka Panggung Rising Star Dangdut, Penampilan Top 8 Banjir Pujian Ayu Ting Ting
Top 8 peserta Rising Star Dangdut membuka panggung final stage dengan meriah. Dimulai dari penampilan duo cantik Tika dan Fina yang membawakan lagu Talak Tilu. Foto/Instagram @risingstardangdutmnctv
A A A
JAKARTA - Top 8 peserta Rising Star Dangdut membuka panggung final stage dengan meriah pada Senin (13/6/2022) malam. Dimulai dari penampilan duo cantik Tika dan Fina yang membawakan lagu Talak Tilu.

Kemudian dilanjutkan dengan penampilan Udin dari Ogan Ilir yang membawakan lagu Nurjanah. Tak ketinggalan penampilan Harun yang menyanyikan lagu Dahsyat.

Tak sampai di situ, ada juga duet dari Dila dan Zainul yang membawakan lagu Nirmala. Penampilan para peserta Top 8 ini pun menuai komentar dari para juri Rising Star Dangdut.

“Bagus, bagus semua mereka malam ini,” puji Ayu Ting Ting selaku juri di acara Rising Star Dangdut.


Sementara itu, akan ada empat peserta dari Top 8 Rising Star Dangdut yang tampil malam ini. Di antaranya Zainul, Dilla, Harun dan Tika.

Seluruh peserta harus tampil maksimal demi memikat lima juri spektakuler bersama 25 juri profesional lainnya. Juri spektakuler yang akan menilai malam ini yakni Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Iis Dahlia, Ivan Gunawan, dan Zaskia Gotik.

Tak hanya dari juri, mereka juga harus mendapat nilai vote melalui RCTI+. Vote itu juga menentukan apakah peserta lolos atau tidak ke babak selanjutnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)