Taecyeon 2PM Berpacaran dengan Wanita Nonselebritas

Rabu, 24 Juni 2020 - 12:30 WIB
loading...
Taecyeon 2PM Berpacaran dengan Wanita Nonselebritas
Taecyeon 2PM menjalin hubungan asmara dengan wanita dari kalangan nonselebritas yang identitasnya tidak diungkapkan. Keduanya baru-baru ini terlihat berkencan. (AllKPop)
A A A
Taecyeon 2PM dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita dari kalangan nonselebritas. Xportsnews menyebutkan, pasangan itu baru-baru ini terlihat menikmati kencan di sebuah peternakan di Pyeongchang, Provinsi Gangwon.

Seorang sumber dari agensi yang menaungi Taecyeon, 51K, membenarkan kabar tersebut. Namun, karena pacar Taecyeon bukan dari kalangan selebritas, agensi tersebut enggan membeberkan lebih jauh terkait identitas wanita itu dan hubungan keduanya.

"Memang benar bahwa Taecyeon saat ini menjalin hubungan dengan non-selebriti," kata sumber itu dilansir dari Soompi.

"Kami sangat berhati-hati untuk mengatakan sesuatu karena ini adalah privasi pribadinya dan pacarnya bukan seorang selebriti," sambungnya.

Awal tahun ini, Taecyeon tampil dalam drama MBC The Game: Towards Zero dan saat ini dia sedang mengerjakan film berjudul Hansan. Meskipun sudah berakting di berbagai genre sejak debutnya, ini akan menjadi peran pertama Taecyeon dalam proyek era atau periode sejarah.

Disutradarai oleh Kim Han Min, Hansan adalah film tentang Pertempuran Pulau Hansan, pertempuran laut antara armada Jepang dan Korea yang terjadi di Pulau Hansan pada tahun 1592. Taecyeon akan memainkan peran Im Joon Young, salah satu anggota pasukan angkatan laut Korea.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)