Anwar BAB Ditodong Raffi Ahmad dan Ruben Onsu Bayar Makan Rp11 Juta

Selasa, 14 Juni 2022 - 08:16 WIB
loading...
Anwar BAB Ditodong Raffi Ahmad dan Ruben Onsu Bayar Makan Rp11 Juta
Anwar BAB belum lama ini ditodong para sultan, yakni Raffi Ahmad dan Ruben Onsu, untuk mentraktir mereka makan. Foto/Instagram Anwar BAB
A A A
JAKARTA - Anwar BAB belum lama ini "ditodong" para sultan, yakni Raffi Ahmad dan Ruben Onsu , untuk mentraktir mereka makan. Tak tanggung-tanggung, Anwar harus merocoh kocek hingga Rp11 juta demi membayari dua presenter kondang tersebut.

Kisah Anwar mentraktir Ruben dan Raffi ini terjadi di sebuah restoran di Singapura. Awalnya, Anwar mengaku tak berniat memberi traktiran. Hanya, mengingat dua selebriti itu sudah sangat sering mengeluarkan uang buat dirinya, Anwar merasa inilah gilirannya untuk membalas kebaikan mereka.

"Jujur sih ya, kalau pergi sama mereka aku bener-benar di-cover. Bayangin, hotel seharga Rp15 juta. Aku bayangin, (uang segitu) mendingan buat beli emas tiga gram. Itu buka delapan kamar. (Rp15 juta) dikali delapan untuk dua malam, bayangin coba," ungkap Anwar, dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap, Selasa (14/6/2022).

Anwar mulanya menyangka dialah yang akan kembali ditraktir oleh Ruben dan Raffi. Apalagi kala itu Raffi sempat bagi-bagi uang dolar Singapura kepada beberapa orang. Tak mau kehilangan kesempatan, pria bernama asli Anwar Sanjaya ini lantas memesan makanan berharga mahal.

"Awalnya aku pikir ditraktir A Raffi. Jadi aku pesan yang mahal semua," ujar komedian 28 tahun itu.

Namun, saat tagihan makan diberikan, Raffi malah bertanya soal siapa yang bakal membayarnya. Ayah dua anak itu secara spontan menunjuk ke arah Anwar.

"Pas mau pulang dia bilang, 'ini yang mau bayar siapa?'. Terus semua nengok ke aku gitu. Terus dia tanya, 'War, ATM ada kan?'. Aku jawab, 'ada kok, ada'," cerita Anwar.



Awalnya tak berniat mentraktir, namun todongan Raffi itu kemudian menjadi momentum buat Anwar untuk membalas kebaikan Raffi dan Ruben.

"Awalnya memang bercanda, tapi akhirnya ya udah. Masak aku nggak keluar duit sama sekali," ujar Anwar.

Meski harus keluar uang banyak, Anwar mengaku tidak keberatan. Sebab, ia teringat nasihat Raffi Ahmad tentang kebaikan berbagi dengan sesama.

"Ya aku ikhlas, karena A Raffi bilang kalau lo traktir orang, insya Allah duit lo itu bakal balik lagi. Makanya, rezeki A Raffi nggak habis-habis," pungkas Anwar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)