Tiara Andini Di-bully Teman Satu Angkatan di SMA Gara-Gara Cowok

Selasa, 14 Juni 2022 - 08:34 WIB
loading...
Tiara Andini Di-bully Teman Satu Angkatan di SMA Gara-Gara Cowok
Tiara Andini sudah tak kaget lagi jika di-bully oleh netizen setelah menjadi bintang terkenal. Dulu dirinya pun pernah merasakan hal serupa saat masih SMA. Foto/Instagram Tiara Andini
A A A
JAKARTA - Tiara Andini sudah tak kaget lagi jika di-bully oleh netizen setelah menjadi bintang terkenal. Dulu dirinya pun pernah merasakan hal serupa, bukan oleh warganet melainkan teman-teman satu angkatannya di SMA.

Lewat obrolan bersama Feni Rose, Tiara mengungkapkan kejadian yang dialaminya saat masih duduk di kelas 1 SMA itu. Feni lalu memancing pertanyaan, apakah perundungan yang dia alami dikarenakan masalah cowok.



Tiara membenarkan hal tersebut. Saat itu Tiara diberi tuduhan miring, seolah pelantun lagu Merasa Indah tersebut menggoda kekasih cewek lain.

"Iya, padahal cowok lu aja yang suka sama gue, gue kan nggak suka sama cowok lu," kata Tiara, dikutip dari kanal YouTube salah satu stasiun televisi swasta, Selasa (14/6/2022).

Menurut Tiara, cerita tersebut merupakan hasil rekayasa. "Ya kayak langsung mereka bikin cerita sendiri seolah-olah memang aku yang melakukan," ujarnya.



Imbasnya, Tiara pun kerap mendapat nyinyiran dari para murid di SMA-nya dulu. Tiara dianggap melakukan apa yang dituduhkan lantaran merasa punya paras mempesona.

"(Katanya) idih mentang-mentang lu cantik. Lah emang gue cantik," ucap Tiara.

Kini, kekasih Alshad Ahmad itu mengaku lebih santai menghadapi para hater lantaran punya banyak orang yang bisa menguatkannya. Dia juga berusaha untuk lebih dalam menanggapi masalah.

"Kalau dulu sama-sama kuat, cuma dulu lebih mau ngurusin semua hal, tapi sekarang pilih-pilih," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)