Ashanty Pose dengan Dress Hijau Klepon, Makin Kinclong bak Remaja

Selasa, 14 Juni 2022 - 11:49 WIB
loading...
Ashanty Pose dengan Dress Hijau Klepon, Makin Kinclong bak Remaja
Ashanty kembali mencuri perhatian. Lagi-lagi, istri Anang Hermansyah itu memamerkan pesonanya yang tak pernah luntur termakan usia. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Ashanty kembali mencuri perhatian. Lagi-lagi, istri Anang Hermansyah itu memamerkan pesonanya yang tak pernah luntur termakan usia.

Ya, meski sudah menjadi nenek muda di usianya yang menginjak 38 tahun, penampilan ibu sambung Aurel Hermansyah ini memang masih modis bak anak remaja. Hal itu terlihat jelas dalam unggahan terbarunya di Instagram.

"Kami hanya mencoba untuk menemukan beberapa warna di dunia hitam dan putih ini," tulis Ashanty dalam keterangan, dikutip Selasa (14/6/2022).



Di unggahan tersebut, Ashanty tampil eye catching dalam balutan mini dress hijau muda model lengan lonceng yang panjang. Busana berwarna cerah itulah yang membuat aura awet mudanya semakin terpancar. Apalagi dengan senyuman manisnya yang lebar.

Di sisi lain, dress mini itu juga menampilkan bodygoals Ashanty yang semakin semampai di usianya yang hampir menginjak 40 tahun. Dia pun memamerkan kaki jenjangnya yang mulus dengan padu padan ankle strap heels hitam yang elegan.

Ashanty tak terlihat seperti wanita berusia 38 tahun di potret ini. Postur tubuhnya masih sangat fit, tak kalah kencang dengan anak muda! Penampilannya yang modis itu semakin didukung dengan tatanan rambut panjangnya yang sengaja digerai. Ya, sentuhan styling curly blow yang ikal bergelombang ini memberi kesan anggun yang menawan pada penampilannya.

Dengan pulasan makeup bold look dan lipstik merah merona, penampilan Ashanty pun semakin maksimal. Pesona nenek Ameena Hanna Nur Atta ini memang tak ada dua. Gaya penampilannya masih sangat kekinian, tak kalah modis dengan anak remaja.



Tentu saja foto berlatar tembok dengan gambar plat nomor itu langsung dibanjiri berbagai reaksi netizen. Banyak yang terpesona melihat kecantikan Ashanty, tak sedikit pula yang menyebutnya bak anak muda dengan dress hijau 'klepon' itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)