Tantri Kotak Unggah Foto Lawas saat Manggung di Bali: Dulu Masih Band Opening

Selasa, 14 Juni 2022 - 12:09 WIB
loading...
Tantri Kotak Unggah Foto Lawas saat Manggung di Bali: Dulu Masih Band Opening
Vokalis Kotak, Tantri Syalindri membagikan momen ketika grup band-nya itu manggung di Bali. Rupanya, lokasinya sama persis dengan tempat dia manggung 19 tahun yang lalu. Foto/Instagram Tantri Syalindri
A A A
JAKARTA - Kotak salah satu band yang hingga saat ini masih eksis di dunia hiburan. Tidak hanya di layar kaca, Band Kotak juga banyak manggung di acara-acara off air.

Belum lama ini, sang vokalis Tantri Syalindri membagikan momen ketika grup band-nya itu manggung di Bali. Rupanya, lokasinya sama persis dengan tempat dia manggung 19 tahun yang lalu.

Melalui unggahannya di Instagram, istri dari Hatna Danarda itu pun mengunggah foto lawas ketika dia dan band lamanya bernama Athena manggung di tempat yang sama.

“Mesin waktu!! Tahun 2022 manggung sama Kotak, 2003 manggung dengan Athena di tempat yang sama. Dulu masih band opening Soekamti dan Ada Band. Sekarang jadi penari Kecak,” tulis Tantri dalam keterangan fotonya yang dikutip MNC Portal dari Instagram @tantrisyalindri, Selasa (14/6/2022).



Pada slide foto pertama, terlihat Tantri berpose bersama teman-teman band lawasnya. Dia mengenakan baju dan celana berwarna biru serta topi dengan warna senada. Di slide berikutnya, Tantri menunjukkan foto saat dia manggung. Gaya topi miring jadi ciri khasnya kala itu.

“Kalau dipikir-pikir, gue amat PD post ini, jejek digital itu ada, kalau kalian ingin tertawa saya persilahkan, tapi please jangan disave! Membahayakan!,” tambah Tantri.

Kemudian slide terakhir di mana momen dia sudah menjadi artis besar dan manggung dengan ditonton banyak orang.

Disela-sela penampilannya, dia juga sempat menari Kecak untuk menghibur penonton. Ibu dua anak juga sudah tampil cantik mengenakan hijab, namun aura rockernya masih bergitu terasa.

Postingan Tantri pun mendapat banyak komentar dari netizen yang ikut tertawa liat potret lawas Tantri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3296 seconds (0.1#10.140)