Wajah Pucat Ruben Onsu saat Foto Bareng Raffi Ahmad Jadi Sorotan, Bikin Netizen Khawatir

Selasa, 14 Juni 2022 - 12:49 WIB
loading...
Wajah Pucat Ruben Onsu saat Foto Bareng Raffi Ahmad Jadi Sorotan, Bikin Netizen Khawatir
Wajah pucat Ruben Onsu saat foto bareng Raffi Ahmad dan artis lainnya menjadi sorotan. Bahkan tak sedikit netizen yang mengaku khawatir dengan kondisi Ruben. Foto/Instagram Ruben Onsu
A A A
JAKARTA - Wajah pucat Ruben Onsu saat foto bareng Raffi Ahmad dan artis lainnya menjadi sorotan. Bahkan tak sedikit netizen yang mengaku khawatir dengan kondisi Ruben setelah melihat foto yang diunggah sang artis di Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Ruben terlihat tengah bersama kru sebuah program televisi dan beberapa artis lainnya. Tampak Raffi Ahmad, Nassar, Gunawan Sudrajat, Anwar BAB hingga Haji Faisal pun hadir di sana.

Mereka semua tersenyum manis, termasuk suami Sarwendah itu. Namun dari sekian wajah yang muncul di foto tersebut, hanya Ruben yang mendapat perhatian lebih dari netizen.

Mereka menilai wajah ayah Betrend Peto ini tampak lebih pucat ketimbang biasanya. Alhasil mereka pun berbondong-bondong membanjiri kolom komentar guna mempertanyakan kondisi kesehatannya.

Wajah Pucat Ruben Onsu saat Foto Bareng Raffi Ahmad Jadi Sorotan, Bikin Netizen Khawatir





"Ruben.....are u okkay? Kok pucet banget? Coba istirahat dulu sampai benar-benar pulih," kata netizen.

"Mas ruben kyknya harus istirahat deh ,pucat kali mas, jgn terlalu di forsil tenaganya,kasian badannya," komentar netizen.

"Ko Ruben coba cek darah lagi deh, keliatan pucet soalnya," tutur netizen.

Namun, sebagian netizen mengira wajah pucat Ruben bukan hanya karena ayah tiga anak itu terlalu lelah bekerja. Mereka menduga warna rambut abu-abu Ruben berpengaruh memberi kesan lebih pucat.


"Ayah ruben sehat2 yah, warna rambutnya coba dihitamkan lagi supaya jangan kelihatan pucat ayah," tulis netizen.

"Rambutnya hitamin lgi trs istrht yg cukup ko...pucet bgt," ungkap netizen.

Sebelumnya, Ruben Onsu sempat menjalani perawatan di rumah sakit. Namun saat ini kondisi kesehatan Ruben sudah semakin baik. Sarwendah menjelaskan bahwa Ruben biasanya rutin melakukan cek darah setiap tiga bulan sekali.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2258 seconds (0.1#10.140)