Separuh Wajah Lumpuh Justin Bieber Tunda Konser Tur Dunia, Bagaimana dengan Indonesia?

Selasa, 14 Juni 2022 - 12:19 WIB
loading...
Separuh Wajah Lumpuh Justin Bieber Tunda Konser Tur Dunia, Bagaimana dengan Indonesia?
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi kondang Justin Bieber. Rencana konser tur dunianya hancur berantakan ketika tiba-tiba dirinya mengidap penyakit sindrom ramsay hunt. Penyakit tersebut membuat separuh wajah Bieber lumpuh. Dia pun memutuskan untuk menunda konsernya sampai dirinya sembuh. Bagaimana rencana konser di Indonesia? Simak terus beritanya di News RCTI+.

Para penggemar Justin Bieber harus bersabar untuk menikmati aksi panggung suami Hailey Baldwin ini. Pasalnya, pemuda 28 tahun tersebut kini sedang berkonsentrasi dalam menjalani pengobatan serius atas penyakit sindrom ramsay hunt yang dideritanya. Penyakit yang menyerang Bieber cukup fatal karena menyebabkan kelumpuhan separuh wajah artis pujaan anak muda ini.

Bieber terpaksa menunda konsernya karena secara fisik dirinya juga tidak akan mampu melakukannya. Kondisinya yang cukup serius menderita kelumpuhan separuh wajahnya tersebut membuat Bieber terpaksa harus menunda konser bertajuk Justice World Tour 2022.

Sangan disayangkan memang. Karena konser dunianya ini bisa menjadi pembuktian setelah cukup lama Bieber memutuskan vakum bermusik karena masalah pribadi. Sejak tahun 2017, Bieber memutuskan untuk beristirahat bermusik untuk memperbaiki diri.

Kemudian, pada 2018, dia menikahi Hailey Baldwin. Kemudian dunia disergap Pandemi Covid-19 sehingga Bieber juga tak terlalu aktif. Sehingga para penggemarnya di seluruh dunia benar-benar menantikan gebrakannya. Namun, sakit yang diderita Bieber mengharuskan para penggemarnya harus bersabar menunggu sampai sang bintang sembuh total.

Bieber pertama kali mengumumkan penyakitnya lewat video yang diposting di Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, Bieber menunjukkan bagaimana sistem sarafnya terpengaruh di sisi kanan wajahnya.

"Saya ingin memberi tahu kalian tentang apa yang terjadi. Jelas, seperti yang Anda lihat dari wajah saya, saya menderita sindrom yang disebut sindrom ramsay hunt, dan virus inilah yang menyerang saraf di telinga dan saraf wajah saya dan menyebabkan wajah saya lumpuh," kata Bieber.

Dia pun merinci dampak penyakit sindrom ramsay hunt yang sedang menyergapnya. Dia menyebut matanya tidak bisa berkedip. Dia juga tidak bisa tersenyum di salah satu wajahnya. Bahkan, sindrom tersebut juga menyerang lubang hidungnya yang menyebabkan juga tidak bisa digerakkan. Dia menyebut separuh wajahnya mengalami kelumpuhan total.

Dengan kondisi yang dialaminya, Bieber terpaksa membatalkan atau menunda rencana konsernya sampai waktu yang belum bisa ditentukan. Biener sebenarnya sudah menjadwalkan untuk melakukan tur keliling dunia secara rapi.

Sebagai pembukaan, Bieber akan memulai tur konser pertamanya di Taman Madison Square, New York, Amerika Serikat pada Senin (13/6). Setelah itu, Bieber berkeliling dunia termasuk ke Indonesia yang rencananya pada 3 November mendatang. Bahkan, di Indonesia, tiketnya laris manis.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1097 seconds (10.101#12.26)