Maia Estianty Pamer Kemenangan Tinju El Rumi, Foto Ahmad Dhani Dicrop

Selasa, 14 Juni 2022 - 13:09 WIB
loading...
Maia Estianty Pamer Kemenangan Tinju El Rumi, Foto Ahmad Dhani Dicrop
Maia Estianty turut membagikan momen kemenangan sang putra, El Rumi, di pertandingan tinju dengan Winson Reynaldi. Tetapi dia memotong bagian foto sang mantan suami, Ahmad Dhani. Foto/Instagram @maiaestiantyreal
A A A
JAKARTA - Maia Estianty turut membagikan momen kemenangan sang putra, El Rumi, di pertandingan tinju dengan Winson Reynaldi. Tetapi dia memotong bagian foto sang mantan suami, Ahmad Dhani, yang sebenarnya ada di dalam potret tersebut.

Maia hanya mengunggah potret El Rumi yang sumringah mendapatkan gelar kemenangan, didamping Al Ghazali dan Dul Jaelani. Ia memotong potret Ahmad Dhani yang sebenarnya berada di samping Dul.

Melalui unggahan tersebut, Maia mengungkap rasa bangganya kepada El yang berhasil memenangkan pertandingan. Ia sangat bersyukur mengingat sang putra sempat jatuh sakit jelang bertanding.

"Dan Alhamdulillah, Allah kasih kekuatan maha dahsyat, walaupun mungkin sempat EL Rumi minggu lalu kondisinya drop karena sakit seminggu," tulis Maia, dikutip pada Selasa (14/6/2022).



"Apalagi sempat dibilang pukulannya seperti anak SMA (namanya jg bukan petinju beneran yakk) Proud of you EL," lanjutnya.

Potret Ahmad Dhani yang dicrop dalam unggahan tersebut membuat sebagian netizen salah fokus. Hal ini terlihat dari respons mereka di kolom komentar.

"Fotonya @ahmaddhaniofficial di crop," komentar netizen.

"Wah, sayang foto bapaknya, @ahmaddhaniofficial di crop," komentar netizen lainnya.

Aksi Maia memotong foto Ahmad Dhani dalam unggahannya bukan yang pertama kali. Pada 2017, ia juga sempat melakukan hal serupa saat mengunggah foto ketiga anaknya menggunakan baju adat Jawa, dimana sebenarnya sang mantan suami ada di dalam foto tersebut.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)