Momen Pilu Atalia Saksikan Zara Peluk Peti Jenazah Eril Sepanjang Perjalanan Menuju Pemakaman

Selasa, 14 Juni 2022 - 12:50 WIB
loading...
Momen Pilu Atalia Saksikan Zara Peluk Peti Jenazah Eril Sepanjang Perjalanan Menuju Pemakaman
Atalia Praratya membagikan foto putrinya, Zara yang tengah memeluk peti jenazah sang kakak, Eril. Momen itu diabadikan Atalia saat menuju pemakaman di Cimaung. Foto/Instagram Atalia Praratya
A A A
JAKARTA - Atalia Praratya membagikan foto putrinya, Camillia Laetitia Azzahra (Zara) yang tengah memeluk peti jenazah sang kakak, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril. Momen itu diabadikan Atalia saat mereka menuju pemakaman putra sulungnya di Cimaung, Bandung, Jawa Barat.

Dalam foto tersebut tampak peti jenazah Eril ditutup dengan kain warna hijau dan ronce bunga warna putih. Sementara di sebelahnya terlihat Zara yang tengah duduk sambil memeluk peti jenazah sang kakak.

Menggunakan pakaian serba hitam, putri Ridwan Kamil itu menundukkan dan menyenderkan kepalanya ke peti jenazah Eril. Sedangkan kedua tangannya terlihat memeluk erat peti jenazah kakaknya.

Diketahui bahwa momen pilu itu diabadikan Atalia saat mereka berada di dalam mobil jenazah. Sebagai ibu, Atalia pun mengaku tak kuat saat melihat pemandangan anak gadisnya merindukan kakaknya.

Momen Pilu Atalia Saksikan Zara Peluk Peti Jenazah Eril Sepanjang Perjalanan Menuju Pemakaman


Baca Juga: Eril Dimakamkan, Nabila Ishma Janji Akan Melanjutkan Hidup dan Menemukan Kebahagiaan



"Ya Allah… Hati ibu mana yang kuat melihat anak gadisnya merindukan kakaknya..," tulis Atalia dikutip pada Selasa (14/6/2022).

Atalia menyebut bahwa putrinya itu memeluk peti jenazah Eril sepanjang perjalanan sampai tertidur. Mengakhiri unggahannya, Atalia pun berdoa agar Zara diberikan kekuatan atas kepergian kakak tercintanya.

"Saya melihat sendiri zara memeluk aa disepanjang perjalanan menuju ke pemakaman, sampai ia tertidur.. Ya Allah kuatkan lah teteh zara…," tandasnya.

Postingan tersebut ramai dikomentari netizen. Mereka memberikan kekuatan baik bagi Atalia dan Zara yang berduka atas meninggalnya Eril.

Baca Juga: Unggah Foto Pemakaman Eril, Atalia: Tunggu Ya Sayang, Kita Akan Bersama Lagi

"Zara bersyukur punya kakak yang selalu menjaganya dan punya keluarga yang begitu kenyayanginya, kehilangan terberat di usia zara adalah kehilangan sosok kakak,teman,sahabat dan segalanya pelindung untuk zara. Aa eril sekarang bahagia bersama Rabb nya dan zara harus bahagia insya Allah kalian kelak berkumpul bersama di jannah. Aamiin peluk jauh zara," kata netizen.

"Bu, yang tabahhh," tulis netizen.

"nanges lagii ,, kuat ya adek zara ,, alfatihah untuk aa eril," komentar netizen.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1440 seconds (11.210#12.26)