Nonton Anak Jalanan: A New Beginning di Vision+, Akankah Geng Serigala Habisi Anres Adelio?

Selasa, 14 Juni 2022 - 12:58 WIB
loading...
Nonton Anak Jalanan: A New Beginning di Vision+, Akankah Geng Serigala Habisi Anres Adelio?
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron berjudul Anak Jalanan: A New Beginning telah tayang di channel GTV dan merupakan sekuel dari sinetron berjudul Anak Jalanan. Sinetron dari MNC Pictures ini disutradarai oleh Rudi Aryanto.

Sinetron Anak Jalanan: A New Beginning dibintangi oleh Anres Adelio sebagai Boy, Ersya Aurel sebagai Reva, Cemal Faruk sebagai Marvel, Dea Annisa sebagai Manda, dan masih banyak lagi.

Anak Jalanan: A New Beginning menceritakan Boy seorang anak geng motor yang jatuh cinta dengan seorang gadis cantik bernama Reva. Semenjak pertemuannya dengan Reva, hidup Boy berubah, namun perjalanan cinta mereka begitu rumit karena orang-orang di sekitarnya.



Episode terbarunya, menceritakan bagaimana Dean yang diperankan oleh James Thomas dan geng serigala ingin mengagalkan rencana Boy yang akan menembak Reva.

Marvel yang sudah merelakan Reva bahagia bersama Boy berusaha memberi tau Boy tentang rencana geng serigala yang akan menghabisi Boy. Sayangnya, Arya yang diperankan oleh Rizky Djanbi mengajak Marvel ngobrol dan Marvel jadi sulit memberi tau Boy tentang rencana geng serigala itu.

Tak lama setelah itu, geng serigala kembali ke basecamp dengan wajah kesal. Ternyata mereka gagal menghabisi Boy karena Reva selalu berada di sisi Boy. Geng serigala yang tidak terima dengan kejadian itu berusaha mengganti rencananya.



Apakah geng serigala berhasil menghabisi Boy? Saksikan kisah selengkapnya di Anak Jalanan: A New Beginning, streaming channel GTV sekarang di Vision+.

Anak Jalanan: A New Beginning bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja secara gratis dengan layanan Free To Air (FTA) Vision+. Tak hanya itu, Anda juga bisa menonton ulang sinetron ini beserta tayangan-tayangan FTA lainnya selama 7 hari ke belakang dengan adanya fitur Catch Up.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #GTV #AnakJalananANewBeginning
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2001 seconds (0.1#10.140)